4 Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis Tanpa Top Up, Terbukti Work?

Ditulis oleh Kiki - Wednesday, 18 September 2024, 13:28
Temukan daftar terbaru aplikasi penghasil diamond FF. Jangan lewatkan juga tips untuk mendapat diamond secara legal dan aman!

Diamond FF merupakan mata uang virtual dalam game Free Fire. Diamond FF bisa digunakan untuk membeli berbagai item, karakter, senjata, dan skin. Namun, banyak pemain lebih memilih mencoba aplikasi penghasil diamond FF gratis karena enggan melakukan top up.

Menurut hasil penelusuran Jaka, ternyata ada banyak APK cheat diamond gratis yang viral dengan berbagai klaim ampuh. Akan tetapi, kamu juga patut mengecek keaslian masing-masing klaim supaya tidak kena tipu. Langsung saja, berikut ulasannya.

Disclaimer:

Cara ini merupakan metode ilegal dan berisiko. Jaka tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau masalah yang mungkin timbul dari penggunaan cara ini.

1. Get Daily Diamond & FFF Guide

Sumber foto: IST - Get Daily Diamond & FFF Guide

Salah satu aplikasi yang dipercaya bisa memberikan diamond FF gratis adalah Get Daily Diamond & FFF Guide. Berdasarkan klaimnya, aplikasi ini bisa memberikan pengguna diamond gratis tanpa batas dan hadiah tambahan berupa Diamond Elite Pass gratis.

Namun, tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan bahwa aplikasi Get Daily Diamond & FFF Guide tidak membayar alias menipu. Pengguna justru hanya disajikan iklan yang mengganggu. Oleh sebab itu, Jaka sarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Detail Get Daily Diamond & FFF Guide
Developer GoldStar App Sol
OS Minimal Android 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 26MB
Versi terbaru 1.0
Tanggal Rilis 9 September 2024 (Updated)

>>> Link Download Get Daily Diamond & FFF Guide <<<

2. Vip Diamond FF Generator

Sumber foto: IST - Vip Diamond FF Generator

Vip Diamond FF Generator merupakan aplikasi yang diklaim bisa menghitung jumlah Diamond pada akun FF kamu. Berdasarkan deskripsi aplikasi, Vip Diamond FF Generator tidak bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis.

ADVERTISEMENT

Aplikasi ini hanya dapat membantu pemain untuk mengetahui jumlah diamond yang ada. Jadi, jangan terkecoh dengan nama aplikasi ini ya!

Detail Vip Diamond FF Generator
Developer MoiseyTeam
OS Minimal Android 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 2MB
Versi terbaru 1.0
Tanggal Rilis 9 September 2024 (Updated)

>>> Link Download VIP Diamond FF Generator <<<

3. Diamond Generator for Free FF App

Sumber foto: IST - Diamond Generator for Free FF App

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Diamond Generator for Free FF App ternyata bukan aplikasi penghasil diamond atau apk cheat FF. Meski banyak yang mengira demikian, ini adalah panduan bagi pemain FF untuk memenang game. Ada juga fitur menghitung diamond yang kamu miliki.

Di dalam sini, ada berbagai strategi yang dapat dipelajari pemula mapun pemain yang sudah cukup berpengalaman. Dengan panduan ini, diharapkan kamu bisa bermain tanpa mengandalkan cheat.

Detail Diamond Generator for Free FF App
Developer MoiseyTeam
OS Minimal Android 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 2MB
Versi terbaru 1.0
Tanggal Rilis 9 September 2024 (Updated)

>>> Link Download Diamond Generator for Free FF App <<<

4. JOYit - Game Penghasil Uang untuk Top Up Game

JOYit adalah aplikasi yang memberikan pengalaman bermain game sambil menghasilkan hadiah nyata. Sedikit berbeda dari aplikasi cheat Free Fire lainnya, JOYit menghasilkan poin yang dapat ditukar menjadi diamond di Free Fire. Selain itu, kamu juga bisa mencairkan hadiah sebagai uang tunai atau pulsa.

Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu melakukan berbagai tugas untuk mengumpulkan poin, seperti mengundang teman atau check-in harian. Setelah terkumpul, kamu bisa menukarkan poin untuk mendapatkan diamond dalam game populer termasuk Free Fire.

Detail JOYit
Developer Good Game Matrix
OS Minimal Android 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 26MB
Versi terbaru 0.5.78
Tanggal Rilis 18 September 2024 (Updated)

>>> Link Download JOYit <<<

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Diamond FF

Untuk menggunakan aplikasi penghasil diamond FF, kamu harus melewati beberapa cara. Berikut panduan lengkapnya:

  1. Unduh aplikasi penghasil diamond FF dari Google Play Store atau situs web resminya.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Ikuti petunjuk yang diberikan di dalam aplikasi untuk memulai proses pengumpulan hadiah dan mendapatkan diamond secara gratis.

Fitur Utama Aplikasi Penghasil Diamond FF

Setiap aplikasi penghasil diamond FF memiliki fitur utama yang berbeda-beda. Beberapa fitur utama yang umumnya ada di setiap aplikasi ini antara lain:

  1. Menawarkan cara mudah dan aman untuk mendapatkan diamond secara gratis.
  2. Menyediakan berbagai tugas dan misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah.
  3. Memiliki sistem poin atau koin yang bisa ditukarkan dengan diamond atau hadiah lainnya.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Cheat Free Fire Penghasil Diamond Gratis

Sumber foto: IST - Akun FF Diblokir

Sebelum kamu memutuskan untuk pakai cara curang dalam mendapatkan diamond FF, pertimbangkan risiko dan bahaya berikut ini:

Cara Aman Mendapat Diamond FF Gratis

Untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dengan cara yang aman, pertama-tama hindari menggunakan aplikasi yang menjanjikan diamond tanpa batas atau dengan cara curang. Sebagai gantinya, gunakan cara-cara berikut ini:

FAQs

1. Berapa Harga 1000 diamond di FF?

Harga rata-rata 1000 diamond FF adalah Rp54.267. Harga termahalnya Rp135.800.

2. Gimana caranya dapat diamond FF gratis?

Kamu bisa mengikuti promo bonus top up diamond, ikut event berhadiah, berpartisipasi dalam giveaway, atau gabung di turnamen FF.

Akhir Kata

Itulah aplikasi penghasil diamond FF yang masih tersedia untuk diunduh. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi tersebut benar-benar efektif. Beberapa hanya berfungsi sebagai alat penghitung diamond dan tidak memberikan hasil yang diharapkan.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak terlalu bergantung pada aplikasi cheat semacam ini. Jika ingin mendapatkan diamond FF gratis, kamu bisa menggunakan cara yang lebih aman dan jelas seperti mengikuti giveaway. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas