Aplikasi Pelet dan 5 Aplikasi Android yang Aneh Kebangetan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 17 September 2017, 20:00
Dari sekian banyaknya aplikasi aneh di Google Play, ada lho aplikasi karya anak bangsa yang juga aneh. Anehnya bukan sekedar aneh, tapi aneh kebangetan dan bikin geleng-geleng kepala!

Dibandingkan dengan iOS, membuat aplikasi untuk platform Android terbilang lebih mudah. Pun juga dengan proses masuk ke Google Play-nya, mudah banget. Maka tak heran kita sering menemukan aplikasi aneh di Google Play Store.

Dari sekian banyaknya aplikasi aneh di Google Play, ada lho aplikasi karya anak bangsa yang juga aneh. Anehnya bukan sekedar aneh, tapi aneh kebangetan dan bikin geleng-geleng kepala!

6 Aplikasi Android yang Aneh

Alih-alih memberikan manfaat untuk penggunanya, ada aplikasi-aplikasi Android aneh yang jadi kontroversi. Pasalnya selain membawa judul yang kontroversial, aplikasi berikut ini juga gak bermanfaat banget!

1. AyoPoligami.com

Beberapa waktu lalu, Indonesia diramaikan oleh aplikasi yang mengajak "poligami" ini. Ditujukan untuk membantu para janda mendapatkan jodoh, namun nama yang nyeleneh dari aplikasi ini malah bikin kontroversi.

2. Doa Istri Agar Suami Setia

Nah, aplikasi Android yang aneh ini cocok untuk para wanita yang gak mau suaminya poligami. Saingannya AyoPoligami nih!

3. Mantra Mimpi Basah

Entah ini tujuannya buat apa, emang butuh mantra ya buat mimpi basah? Yah, mungkin pemubat aplikasi ini bertujuan untuk membantu para jomblo. Sudahkan ada di antara kamu yang mencoba mantra dari aplikasi ini?

4. Ilmu Pelet Lewat Pesan SMS

Buat kamu yang masih pake SMS, awas kenap pelet! Karena saat ini ada aplikasi yang mnegajarkan orang cara mengirim pelet lewat SMS. Biar aman, makanya buruan pake aplikasi chatting aja buat ngobrol ama temen dan keluarganya.

5. Pelet Perangsang Wanita

Masih seputar ilmu pelet, tapi yang ini khusus hanya boleh digunakan kaum wanita. Dari judulnya aja udah jelas kan kalo target ilmu pelet ini adalah kaum wanita? Bahaya nih, para wanita wajib waspada mulai sekarang.

ADVERTISEMENT

6. Ilmu Penakluk Wanita Sejagad

Bosen ngejomblo dan ingin merasakan pengalaman menaklukan hati wanita? Gak cuma satu, dengan aplikasi Android yang aneh ini kamu dijanjikan bisa menaklukan wanita sejagad! Kebayang gak tuh banyaknya kayak apa nanti wanit yang ngatri pengen jadi pacar?

Gimana, aneh banget kan 6 aplikasi Android yang gak guna di atas? Apa kamu pernah menggunakan salah satunya? Jika iya, share pengalaman kamu selama menggunakan aplikasi aneh tersebut ya!

ARTIKEL TERKAIT

7 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP, Masih Works di 2024?

APPS TERKAIT
PeSankita Indonesia
Apps XecureIT
Sarahah
Apps Sarahah
Stealth Audio Player 18
Apps Apps By Usman
Saya - Local Messenger 4.0.286
Apps Team Saya
Kembali Keatas