5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 05 April 2015, 11:00
Pengen main game MMORPG tapi males buka PC/laptop. Tenang, Jalan Tikus menyediakan game MMORPG terbaik yang kamu bisa mainkan di smartphone kamu bahkan sambil tiduran di kasur dan melakukan hal lain. Cek di sini ya.

Tahu kan genre game MMORPG? Salah satu genre paling sukses di platform PC yang merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game. Kamu pasti sering dengar game World of Warcraft, Star Wars: The Old Republic, Tibia, Ultima Online, dan Guild Wars kan? Game-game itulah yang merupakan game ber-genre MMORPG.

Nah, kalau biasanya game ini dimainkan di PC atau laptop, sekarang Jalan Tikus akan kasih tau kamu game dengan genre MMORPG yang bisa dimainkan di smartphone Android kamu. Kamu bisa mainkan game MMORPG ini sambil tiduran ataupun melakukan hal lain, nggak melulu nongkrong di depan monitor.

Jalan Tikus akan menyediakan lima game MMORPG terbaik di platform Android untukmu yang menyediakan endless maps, job dan klan yang bermacam-macam, dan petualangan yang seru. Berikut adalah daftarnya:

Order & Chaos Online

Order & Chaos Online adalah pilihan game MMORPG terbaik dari Gameloft. Dalam game ini kamu diminta membuat job yang fantastik yaitu membuat sifat buruk dan lawannya yakni kebajikan. Dengan tema yang bagus, berbagai keterampilan, grafik yang hampir sama dengan World Of Warcraft dan misi yang berkisar dari membunuh monster hingga mengoleksi magical items. Dalam game ini kamu membutuhkan kenaikan level, dan setiap kamu naik level maka kamu juga bisa menambah kemampuan dan senjatamu.

Buat kamu yang mau rasain keseruan dan keasyikan game Order & Chaos Online, tinggal klik aja di sini:

Order & Chaos Online
Games Strategi Gameloft
DOWNLOAD

Avabel Online

Avabel Online adalah game MMORPG besutan Asobimo yang mirip dengan Order & Chaos namun game ini lebih terkesan original di grafis anime dan gameplay-nya. Lebih dari 35 kelas atau keterampilan yang memiliki keunikannya masing-masing ada dalam game ini. Dalam game ini juga disediakan ratusan misi yang bisa kamu penuhi. Game ini bahkan diunduh lebih banyak dari Gameloft. Yang paling menarik adalah update game ini yang datang secara berkala dan peta, kemampuan dan misi yang selalu bertambah.

Test-drive game Avabel Online dengan download di Jalan Tikus ya:

ONLINE RPG AVABEL [Action]
Games RPG Asobimo, Inc.
DOWNLOAD

Arcane Legends

Arcane Legends adalah game besutan Spacetime Games yang mungkin menjadi opsi terbaik dari game kasual yang juga menjadikan game ini sebagai game tersukses sejauh ini (diunduh sekitar 50 juta kali). Untuk kamu yang pemula di game MMORPG, game ini menawarkan kesederhanaan. Kamu hanya perlu memilih satu dari tiga kelas (Warrior, Rogue dan Sorcerer) lalu mengubah karakternya dengan seleramu.

Semakin jauh kamu memainkan game ini, upgrade skill dan senjata yang ditawarkan akan semakin sulit dan kompleks. Di game Arcane Legends, kamu akan menemukan semua hal yang kamu bayangkan ada di MMORPG. Misi, pertarungan, mengumpulkan item berharga dan klan. Kamu bisa punya peliharaan sendiri yang bisa menolong kamu mengalahkan musuh.

Silahkan download game Arcane Legends di sini:

Arcane Legends 1.5.3
Games RPG Spacetime Studios
DOWNLOAD

Eternity Warriors 3

Eternity Warriors 3 berfokus pada lebih banyak aksi. Pertarungan di real time dengan combo dan pergerakan yang cepat. Kamu bisa banyak berimprofisasi dalam game ini. Grafis yang ditawarkan lebih realistis. Game ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang mencari keragaman senjata dan misi dengan banyak aksi dan plot yang kompleks.

Kamu bisa coba game Eternity Warriors 3 di sini:

ETERNITY WARRIORS 3
Games RPG Glu
DOWNLOAD

Ragnarok: Path Of Heroes

Ragnarok: Path Of Heroes adalah versi mobile dari game MMORPG terbesar yang dimainkan di PC. Game ini sudah dibentuk bertahun-tahun lalu dan sudah memiliki komunitas gaming yang besar. Kamu pasti pernah mendengar game Ragnarok Online kan? Game ini sukses di Korea Selatan dan negeri timur lainnya.

Nggak kayak game MMORPG sebelumnya, Ragnarok: Path Of Heroes memiliki grafis anime 2D yang mengingatkan kita akan konsol 16-bit. Game ini bagus dalam percampuran individual dan group missions. Game ini juga memiliki upgrade yang seimbang dan dilengkapi banyak crafting elements.

Pengen rasain asyiknya main Ragnarok: Path Of Heroes? Download di sini ya:

Ragnarok : Path of Heroes
Games RPG Gravity&Neocyon
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas