Viral Makam Mahal Miliaran Rupiah Milik Keluarga Sitepu, Netizen: Udah Berasa di Surga!

Ditulis oleh Label - Thursday, 15 February 2024, 15:00
Nggak cuma rumah, tempat peristirahatan terakhir juga kudu nyaman kayak gini. Tapi amal ibadah semasa hidup jangan dilupain, lho, ya 👍🏻

Bukan setiap hari kita mendengar tentang makam keluarga yang memakan biaya miliaran rupiah. Inilah kisah menarik tentang makam keluarga Sitepu yang lagi mencuri perhatian masyarakat saat ini.

BACA JUGA:

Makam keluarga Sitepu di Binjai, Sumatera Utara, merupakan salah satu tempat peristirahatan terakhir yang benar-benar memikat hati. Dibangun dengan menggunakan bahan material berkualitas tinggi, membuatnya menjadi sebuah masterpiece seni arsitektur yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Makam ini sungguh berbeda dari kebanyakan makam lainnya. Biasanya, sebuah makam dibangun dengan material sederhana, namun tidak untuk makam keluarga Sitepu. Terbuat dari bahan-bahan material berkualitas tinggi seperti batu granit dan ukiran granit membuatnya terlihat begitu mewah dan istimewa.

Baca juga: Cara Beli Motor Tarikan Leasing yang Aman dan Terpercaya, Harga Miring!

ADVERTISEMENT

Tidak main-main dalam hal anggaran pembangunan juga. Luasnya mencapai 12 meter dengan panjang 15 meter dan biaya pembangunan yang melonjak hingga 1,2 miliar rupiah! Kamu bayangkan betapa besar dana tersebut digunakan untuk membeli bahan-bahan bangunan seperti batu granit, genteng hingga ukiran-ukiran ornamen yang menghiasi area sekitar makam.

Sebelum memasuki lokasi makam, kamu akan disambut oleh dua patung sebagai penanda arah jalan menuju lokasi serta dinding ukiran batu granit yang dihiasi dengan lukisan foto ibu pemilik makam. Sebuah keindahan seni yang benar-benar mempesona!

Baca juga: Pasti di-Acc! Begini Cara Mengajukan Limit Akulaku, Bisa Belanja Online Sepuasnya!

Hal menarik lainnya adalah bahwa pembangunan makam ini membutuhkan waktu hampir satu setengah tahun karena kesulitan dalam mendapatkan bahan bangunan yang diperlukan dan pembuatan ukiran-ukiran ornamen tersebut.

Sungguh luar biasa bukan? Setiap detail di dalam maupun sekitar makam keluarga Sitepu begitu mengesankan dengan segala keistimewaannya. Menurut kamu sendiri, gimana?

BACA JUGA
  • Irish Bella Unggah Quotes Menohok, Sindir Keras Ammar Zoni yang Nyabu Lagi!
  • Potret Terbaru Adik Ayu Ting-Ting yang Hamil Anak Kedua: Kok Cepet Banget, Sih?
  • Parto Patrio Khawatir Amanda Caesa jadi Anak Rumahan, Ternyata Ini Penyebabnya
  • Potret Kecantikan Anak Mandra Bintang Si Doel yang Mencuri Perhatian

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas