Ditanya Pilih Ashraf Sinclair atau Tiko Aryawardhana di Akhirat Nanti, Ini Jawaban Mantap BCL

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 06 December 2023, 09:35
Banyak netizen yang masih kecewa dengan pernikahan BCL - Tiko Aryawardhana. Ada pula yang bertanya suami mana yang akan dipilih BCL kelak ketika berada di akhirat

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi mengikat janji suci mereka pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, Bali. Prosesi ijab kabul pernikahan ini diselenggarakan dengan mas kawin seberat 212 gram logam mulia.

BCL tampil memesona dengan gaun pengantin putih berpotongan mermaid yang dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Hian Tjen. Sedangkan Tiko Aryawardhana tampak gagah dalam setelan jas hitam.

Prosesi ijab kabul keduanya pun berlangsung lancar dan khidmat. Tiko Aryawardhana dengan lugas mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas, menerima nikah dan kawinnya Bunga Citra Lestari dengan mas kawin tunai.

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, namun tak mengurangi perhatian publik sampai hari ini. BCL dan Tiko Aryawardhana diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022, yang semakin serius setelah BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, pada tahun 2020.

Melalui pernikahan barunya ini, BCL berharap bisa memulai babak baru keluarga yang membahagiakan bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair.

Namun, riuh pernikahan BCL dan Tiko masih terus menderu di media sosial. Tak sedikit warganet yang menolak pernikahan tersebut karena menilai Tiko yang tidak sepadan untuk BCL. Pendapat netizen pun tak terbendung, mulai dari candaan hingga kekecewaan serius.

Adapun komentar yang paling mencuat adalah siapa pilihan BCL nantinya ketika berada di akhirat kelak. "BCL di akhirat nanti bakal milih suami lama apa yang baru ya?" tulis seorang warganet. Namun BCL tidak menggubris dan tetap tampak bahagia menjalani pilihan hidupnya saat ini.

Masih ada lebih banyak lagi komentar-komentar yang menyiratkan kekecewaan atas pilihan BCL untuk menikah kembali. Ada pula yang menyoroti perbandingan antara suami lama dan suami baru BCL, serta harapan-harapan yang tak terpenuhi.

ADVERTISEMENT

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana memang memancing beragam reaksi. Apakah kamu juga memiliki pandangan yang berbeda? Yuk berikan pendapatmu!

Kembali Keatas