Agak Laen! Artis Cantik Belgia Ini Bersyukur Nikahi Sopir Angkot Asal Bandung

Ditulis oleh Jaka Gledek - Saturday, 24 February 2024, 08:26
Jodoh emang rahasia Tuhan, gengs. Jadi sabar aja kalau kamu masih jomblo, siapa tahu jodohmu adalah cewek bule cantik kayak gini.

Siapa sih yang nggak mau punya pasangan bule? Nah, baru-baru ini publik dihebohkan oleh kabar menarik bahwa seorang artis cantik asal Belgia telah menikahi seorang sopir angkot di Bandung.

BACA JUGA:

Kisah ini membuktikan bahwa merealisasikan cinta tidaklah mudah bagi pria Indonesia bernama El untuk menaklukkan hati wanita Belgia tersebut.

Kini, pasangan viral El dan Liz hidup bahagia dengan kehadiran dua buah hati mereka, yakni Leina Greece dan Lars. Mereka saat ini tinggal di Belgia.

Baca juga: Video Full Bokeh Lights Bokeh Video Museum HD, Viral Terbaru 2024!

ADVERTISEMENT

Liz dengan bangga mengaku bahwa menikah dengan orang Indonesia adalah sebuah keberuntungan baginya. Pasalnya, El selalu bersikap romantis dan sering memberikan kejutan di hari-hari spesial.

Baru-baru ini, melalui kanal Youtube Tuan Tanah Belgia pada Jumat (24/6/2022), Liz dan El membagikan momen mereka memberikan sepeda baru untuk putri kecil mereka. Ternyata, sepeda dan otoped baru tersebut merupakan hasil rakitan sendiri oleh El. Kemahiran El dalam merakit benda-benda tersebut membuat Liz kagum.

Baca juga: 11 Cara Nonton Film Dewasa di Android dengan Mudah dan Aman, Nonton Sepuasnya!

"Suami sangat handal dalam merakit banyak hal untuk Greece. Dan itu menjadi salah satu kebanggaan saya sebagai orang Belgia yang dapat menikahi seorang pria Indonesia," ungkap Liz.

Tak hanya itu, ketika ulang tahun El tiba, sang istri pun tak mau kalah memberi perhatian. Liz telah melakukan reservasi di sebuah restoran mewah untuk makan malam romantis bersama El.

Baca juga: 20+ Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Museum Terlengkap 2024

"Ini suami yang sangat mencintaiku. Aku harus dandan dulu sebelum pergi ke ulang tahun suamiku yang sangat kucintai ini," ujar Liz dengan penuh sukacita di perjalanan menuju restoran tersebut.

El juga tak kalah pandai dalam menggombali istrinya. Ia seringkali mempergunakan kata-kata puitis untuk mengekspresikan perasaannya, seperti saat ia berkata, "Iya (matahari) silau seperti cinta kita selalu bersinar, seperti masa depan kita."

Baca juga: Syarat dan Cara Hapus Akun Seabank, Berhasil Dalam Waktu 5 Menit Saja!

El juga terkenal pandai memberikan kejutan pada momen-momen spesial. Saat tukar kado di hari Valentine misalnya, dia memberikan hadiah yang membuat Liz terkesan.

"Wah! Kado Valentine-nya, terima kasih. Ini mungkin kecil tapi harganya pasti tidak murah. Aku benar-benar suka," ungkap Liz dengan antusiasme.

Baca juga: 19+ Cara Membuka HP yang Terkunci dengan Mudah, Praktis dan Pasti Works!

Tentunya, cerita cinta unik pasangan ini menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas dan asal usul. Pasangan ini berhasil menghadapi segala tantangan dengan penuh kasih sayang dan pengertian.

Mereka pun telah membuktikan bahwa hubungan mereka dapat bertahan meskipun berasal dari budaya dan latar belakang yang berbeda. Langgeng terus, ya!

BACA JUGA
  • Cara Dapat Kode Referral Shopee PayLater Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024
  • Ammar Zoni Belum Pernah Dijenguk Anak, Pengacara Menduga Ada Campur Tangan Irish Bella
  • Miris! Wanita Petugas Kebersihan Ini Dipecat karena Kepergok Makan Roti Sisa Seharga 30 Ribu
  • Vicky Prasetyo Semangati Opie Kumis yang Kemungkinan Kalah Nyaleg: Tenang, Gue Juga!
  • Gagal Masuk DPRD, Caleg di NTB Ambil Kembali Bantuan Semen dari Masjid

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas