Terlalu Awet! Persahabatan Turun-temurun 2 Ibu dan Anak Ini Bikin Netizen Iri: Kok Bisa?

Ditulis oleh Label - Tuesday, 09 January 2024, 15:00
Kamu sendiri punya bestie sejati turun-temurun kayak gini, nggak?

Kamu pasti sering mendengar kisah persahabatan yang langgeng dari masa kecil hingga dewasa. Tapi, bagaimana jika persahabatan itu turun-temurun dari ibu hingga anaknya? Cerita ini pasti akan membuatmu terpukau.

Baca juga: 20+ Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Akurat & Ampuh!

Kisah persahabatan turun-temurun dari ibu sampai anak ini dilansir dari laman TikTok @yvsycamoregr pada Senin (8/1/2024). Sang pemilik akun mengunggah foto transformasi kebersamaan ibunda dan sahabatnya dari masa remaja hingga saat keduanya sudah memiliki anak, yang kemudian juga menjalin persahabatan.

Dari melihat foto-foto yang diunggah, terlihat kekompakan mereka sejak remaja terjaga hingga dewasa ketika sudah dikaruniai anak. Bahkan, dalam foto yang diambil tahun 2022, keduanya tampil mengenakan kacamata seperti mengulang masa remaja dulu.

Baca juga: Kredivo Tidak Bisa Transaksi Alasan Keamanan: Penjelasan dan Solusi

Diketahui bahwa sang pemilik akun sering bertemu dengan anak sahabat ibunya sewaktu kecil, sehingga keduanya menjadi dekat layaknya saudara kandung. Bahkan, saat ini sang pemilik akun mengaku suka memakai baju jadul ibunya, yang menjadi sumber kagum bagi netizen.

Kisah persahabatan ini juga mendapat dukungan dari netizen yang berharap agar persahabatan ini tetap berlanjut hingga generasi berikutnya. Dengan begitu, cerita ini menjadi bukti nyata bahwa persahabatan memang bisa bertahan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Baca juga: Pinjol Tanpa KTP yang Legal dan Terpercaya, Langsung Cair Tanpa Jaminan!

ADVERTISEMENT

Cerita ini benar-benar menggugah hati dan menunjukkan bahwa persahabatan sejati memang tak kenal batas waktu. Dari kisah ini, kita bisa belajar tentang nilai persahabatan yang begitu kuat dan tulus. Semoga cerita ini juga bisa menginspirasi kita untuk selalu menjaga persahabatan dengan baik, tanpa melihat batas usia, ya!

BACA JUGA
  • Kisah Tragis di Balik Penemuan Sopir Truk Hanyut di Banjarnegara, Miris!
  • Geger Lubang Raksasa 60 Kali Bumi Muncul di Matahari, Kiamat Makin Dekat?
  • Iko Uwais Main Film Bareng Jet Li dan Don Lee, Netizen +62 Heboh: Ada Indonesia Coy!
  • Cara Mendapatkan Blibli PayLater Terbaru 2023 | Mudah & Aman
  • Download Lucky Popstar APK: Raup Jutaan Rupiah Sekali Main!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas