Nggak Cukup Satu, Pria Ini Punya 38 Istri dan 89 Anak! Semuanya Tinggal Serumah dan Akur, Kok Bisa?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Saturday, 02 March 2024, 08:32
Meskipun banyak yang menentang poligami, pria ini nekat nikah dengan 38 wanita sampai punya 89 anak. Dia bahkan disebut sebagai kepala keluarga terbesar di dunia. Apa nggak pusing ngasih nafkahnya?

Kamu pasti tidak akan percaya ketika mendengar kisah luar biasa ini! Ziona Chana, seorang pria dari Negara Bagian Mizoram di India, telah memegang gelar sebagai kepala keluarga terbesar di dunia. Namun, pada bulan Juni tahun 2021 lalu, Ziona meninggalkan kita pada usia 76 tahun. Kepergiannya meninggalkan kekosongan besar dalam kehidupan keluarganya.

BACA JUGA
  • Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya di Tahun 2024
  • Cara Mencairkan Limit Paylater Akulaku ke Dana
  • APK Penghasil Saldo Dana: Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah

Sebuah Keluarga yang Luar Biasa Besar

Ziona Chana adalah pimpinan dari Chana Pawl, sebuah sekte Kristen dengan lebih dari 2.000 pengikut. Sekte ini memiliki praktik poligami dan didirikan oleh kakek Ziona pada tahun 1942. Meskipun poligami adalah hal yang kontroversial dan jarang ditemui di banyak budaya saat ini, keluarga Chana hidup dengan harmonis dan penuh kasih.

Saat Ziona meninggal dunia, dia meninggalkan 38 istri, 89 anak dan 36 cucu! Bayangkan betapa ramainya rumah tangga mereka. Di rumah yang dinamakan "Chuuar Than Run" atau Rumah Generasi Baru, terdapat empat lantai dan seratus kamar! Setiap istri memiliki asrama mereka sendiri yang berdekatan dengan kamar tidur pribadi Ziona.

Baca juga: 14 APK Hack Akun FF dengan Salin ID 2024, Download & Dapatkan Akun Sultan Gratis!

Ziona Chana sendiri lahir pada tahun 1945. Dia bertemu dengan istri tertuanya ketika masih berusia 17 tahun. Istirinya yang pertama adalah tiga tahun lebih tua darinya. Kisah cinta mereka menjadi awal dari keluarga besar yang luar biasa ini.

Kehidupan Ziona dan keluarganya adalah sesuatu yang unik dan menakjubkan. Mereka hidup sebagai satu kesatuan, saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Meskipun poligami mungkin sulit dipahami oleh banyak orang, bagi mereka ini adalah jalan hidup yang telah mereka pilih.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

ADVERTISEMENT
Kembali Keatas