Viral Pengamen Bogor Nangis Kejer saat Bertemu Idola, Berujung Ketularan Rezeki Banjir Job!

Ditulis oleh Label - Friday, 02 February 2024, 15:00
Para fangirl dan fanboy pasti bisa relate sama abang pengamen ini, nih. Bisa ketemu idola memang salah satu momen terbaik dalam hidup, setuju?

Inilah kisah Andi Suryadi (37), pengamen asal Bogor yang tiba-tiba viral di media sosial. Usut punya usut, Andi bukan sekadar pengamen biasa, melainkan seorang penggemar setia Rhoma Irama yang tak sungkan meneteskan air mata saat menyaksikan konser sang idola.

BACA JUGA:

Andi, warga Kampung Cogreg Margajaya RT 002 RW 004, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini memang telah lama mengidolakan Rhoma Irama sejak kecil. Bahkan, kesetiaannya terhadap sang Raja Dangdut ini terus membakar meskipun ia sudah menikah dan memiliki anak.

Menurut cerita istri Andi, Iim, suaminya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menonton segala hal yang berhubungan dengan Rhoma Irama. "Apalagi kalau ada layar tancep, filmya Rhoma, dia tungguin tuh. Gamasalah sampe subuh juga," ungkapnya.

Baca juga: 10+ Cara Nonton YouTube Dapat Uang Terbaru 2023, Situs & Aplikasi Resmi!

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu saja, Andi sang fans berat Bang Haji Rhoma sempat mendatangi studio musik milik Soneta, band dangdut Rhoma Irama. Di sana pun Andi tak bisa berhenti menangis saking terharunya bisa bertemu sang idola. Rezeki nomplok lainnya tiba ketika Andi diajak langsung oleh Rhoma Irama untuk salat berjamaah.

Kini kegiatan sehari-hari Andi selain bekerja dan mengurus rumah adalah menikmati musik serta film Rhoma Irama dari aplikasi YouTube. Pun berkat kecintaannya pada sang raja dangdut tersebut, Andi Suryadi juga menjadi viral dan kebanjiran job manggung, lho.

Baca juga: 45+ Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!

Di lingkungan sekitarnya, Andi dikenal dengan julukan "Andi Irama" dan sering diundang sebagai pengisi acara kampanye serta event-event mal. Lagu siapa yang ia bawakan selama manggung? Sudah pasti lagunya Rhoma Irama, full album!

BACA JUGA
  • 4 Cara Mencairkan Paylater Akulaku, Gampang dan Gak Pakai Ribet!
  • Reza Rahadian Tegas Sebut Aktris Ini yang Paling Enak saat Ciuman, Siapa?
  • Kartika Putri Bela Ustaz yang Pamer Rumah Mewah: Boleh Kok dalam Islam
  • Bukan karena Tubuh Seksi, Ini Alasan Sebenarnya Ko Apex Kepincut sama Dinar Candy

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas