ZTE Blade V8, Smartphone Murah Dual Kamera Dengan RAM 3 GB

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 31 December 2016, 12:30
Benar, dual kamera menjadi sebuah trending semenjak Huawei P9 dan iPhone 7 Plus hadir di dunia gadget. Maka dari itu, ZTE tidak mau kalah dan akhirnya meluncurkan ZTE Blade V8 deh.

Masih ingat nggak ketika sebuah ponsel baru memiliki kamera, itu hebohnya sudah kayak apa tahu ya. Sekarang, memiliki sebuah kamera di bagian belakang smartphone sudah biasa saja. Tapi, saat ini zamannya lebih ke dual kamera seperti ZTE Blade V8.

Benar, dual kamera menjadi sebuah trending semenjak Huawei P9 dan iPhone 7 Plus hadir di dunia gadget. Maka dari itu, ZTE tidak mau kalah dan akhirnya meluncurkan ZTE Blade V8 deh. Kira-kira, sehebat apa ya ponsel ini?

BACA JUGA
  • Bocor! Smartphone Baru ZTE Bawa Kamera 23MP dan Kamera Selfie 13MP
  • ZTE Tempo, Harga di Bawah 1 Juta, Support 4G LTE, Sudah Marshmallow
  • ZTE Kacaukan Pasar Android Menengah, Hadirkan Blade S6 ke Indonesia

ZTE Blade V8, Smartphone Murah Dual Kamera dan RAM 3 GB

Sumber foto: Foto: GSMArena

ZTE Blade V8 tampaknya bukan dihadirkan untuk menjadi tandingan iPhone 7 Plus atau Huawei P9 deh, tapi lebih mengarah ke Huawei Honor 8. Maka dari itu, Blade V8 datang dengan bodi berlapis logam, sensor sidik jari, layar 5,2 inci beresolusi 1.080 p, dan lapisan kaca 2.5D.

Untuk bagian inti, spesifikasi ZTE Blade V8 itu hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Di sektor kamera, bagian depannya berukuran 13 MP serta bagian belakangnya berukuran 13 MP dan 2 MP. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sumber foto: Foto: GSMArena

Belum ada keterangan resmi mengenai harga ZTE Blade V8. Tapi, dilihat dari chipset, tampaknya HP Android tersebut akan dibanderol dengan harga yang murah. Oh iya, Blade V8 direncanakan akan hadir pada ajang CES 2017 bulan depan. Share pendapatmu ya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas