Jangan Pernah Share Link Ini Ke Timeline Facebook Kamu!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 11 November 2015, 10:30
Kalo pengguna Facebook yang rutin atu bahkan akut, pasti menyadari dong ada beberapa situs yang tidak kamu share melalui situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.

Kalo pengguna Facebook yang rutin atau bahkan akut, pasti menyadari dong ada beberapa situs yang tidak kamu share melalui situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut. Kabar terbaru adalah, Facebook kini juga tidak dapat mengizinkan penggunanya untuk membagikan berbagai link yang berkaitan dengan situs Tsu.co. Tsu.co merupakan sebuah situs jejaring sosial yang berbasis invitasi terhadap setiap penggunanya. Nilai tambah dari situs ini adalah mereka akan berbagi keuntungan iklan dengan para pengguna bergantung kepada halaman yang telah dibuka.

BACA JUGA
  • Jangan Lewatkan 7 Tips Ampuh Ini Untuk Kamu Pengguna Facebook

Karena keuntungan tersebut, membuat Tsu.co menjadi sasaran empuk terhadap berbagai macam spam jenis baru saat ini. Siapa sih yang gak pengen uang gratis. Maka dari itu, situs-situs dengan jenis seperti ini selalu menjadi concern terhadap beragam media sosial populer di luar sana.

Selain Facebook, produk lainnya dengan induk yang sama seperti Instagram dan Facebook Messenger juga menghadang link yang mengarah ke Tsu.co dengan beragam notifikasi, bergantung kepada aplikasi apa yang sedang kamu gunakan. Tidak ada yang salah memang dengan cara promosi yang dilakukan oleh Tsu.co, akan tetapi segala hal yang berhubungan dengan bonus dan hal-hal berbau gratis di internet memang selalu menjadi primadona. Tsu.co memiliki sistem bisnis untuk memberikan hadiah kepada pengguna berdasarkan jumlah yang mereka share.

Jadi, kini kamu perlu ingat ya untuk tidak membagikan berbagai hal berbau tsu.co di seluruh produk Facebook karena dapat dipastikan akan diblokir dengan mudah. Jangan lupa juga ya untuk memberikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini.

Sumber: Mashable

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Ada yang Aneh Dari Tangga Stasiun Kereta Ini. Bisakah Kamu Menebaknya?

APPS TERKAIT
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Free Basics by Facebook 6.0
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messenger 2.1
Apps Facebook, Inc.
Kembali Keatas