iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 12 September 2016, 14:00
Apple memang selalu rapi untuk menyimpan rahasia akan spesifikasi produknya dan sangat suka membuat orang bertanya-tanya seperti apa spesifikasi sesungguhnya yang dimiliki oleh produk terbaru Apple tersebut.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi diumumkan. Sebelum resmi, sudah banyak rumor seputar iPhone 7-series yang bermunculan. Bahkan, setelah diluncurkan secara resmi pun, ternyata masih ada beberapa hal yang membuat para pecinta gadget bertanya-tanya.

Kenapa bisa begitu ya? Karena, Apple memang selalu rapi untuk menyimpan rahasia akan spesifikasi produknya dan sangat suka membuat orang bertanya-tanya seperti apa spesifikasi sesungguhnya yang dimiliki oleh perangkat terbaru Apple tersebut. Nah, belum lama ini beredar kabar lagi kalau iPhone 7 Plus ternyata pakai RAM 3GB.

BACA JUGA
  • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!

iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

Meski telah rilis, namun sampai sekarang spesifikasi sesungguhnya dari iPhone 7 Plus masih menjadi pertanyaan. Tetapi, setelah ada sebuah kabar terbaru dari iPhone yang masuk pada daftar benchmark Geekbench, terungkap sudah kalau iPhone 7 Plus menggunakan RAM 3GB, sesuai dengan analisis dari KGI Securities sebelum iPhone 7-series diresmikan.

Ya, perangkat yang di-benchmark ini memiliki nama iPhone9,4 dan diduga kuat kalau ini adalah iPhone 7 Plus. Smartphone ini didukung oleh 2.23GHz dual-core, yang mana untuk pengujian melalui Geekbench, bagian LITTLE dari pengaturan quad-core big.LITTLE Apple tidak membawa semua detail. Kemudian, produk ini menjalankan sistem operasi iOS 10.0.1.

Dengan begitu, apakah iPhone 7 Plus memang pantas dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 jutaan ini? Berikan pendapat dan jawabanmu pada kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT

Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s Plus, Mana yang Lebih Layak Dibeli?

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Kembali Keatas