Gameplay PES 2016 Makin Gokil, Ini Videonya

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 07 August 2015, 14:25
PES 2016 ini menghadirkan komentator baru dengan kosakata kalimat baru dan intonasi bicara yang begitu semangat. Sang komentator bisa menyebut nama pemain yang sedang menggiring bola dengan cara berteriak.

Memasuki kuartal keempat tahun 2015, berarti saatnya kita menyambut game tahunan yang selalu ditunggu-tunggu, khususnya bagi para lelaki. Game yang dimaksud adalah saingan berat FIFA, apalagi kalau bukan PES 2016.

Baca juga:

Tahun ini rasanya beda dari dua tahun belakangan. Game besutan Konami ini benar-benar tampak menjanjikan dan lebih segar dengan fitur terbarunya. Kamu bisa melihatnya pada video trailer berdurasi 2 menit 15 detik di bawah ini.

PES 2016 lebih fokus pada efek physics dimana para pemain bisa adu bodi dengan begitu sengit. Tak ketinggalan, skill pemain masih tetap ada dan tetap menjadi daya tarik game ini. Namun yang paling menarik adalah komentator. PES 2016 ini menghadirkan komentator baru dengan kosakata kalimat baru dan intonasi bicara yang begitu semangat. Sang komentator bisa menyebut nama pemain yang sedang menggiring bola dengan cara berteriak. Sudah nggak sabar? Tunggu kehadirannya 15 September 2015 nanti!

Artikel Lainnya:

Kembali Keatas