13 Aplikasi Bokeh yang Tidak Diblokir 2024 Terbaru Hari Ini Indonesia Inggris

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 29 April 2024, 14:55
Berikut daftar bokeh yang tidak diblokir 2024 terbaru hari ini Indonesia Inggris lengkap dengan link download.

Penasaran APK bokeh apa saja di Play Store? Beberapa di antaranya adalah KineMaster, InShot, Snapseed dan AndroVid. Rekomendasi aplikasi bokeh yang tidak diblokir 2024 terbaru hari ini Indonesia Inggris lainnya pun bisa kamu temukan pada artikel berikut ini.

Namun, jangan salah sangka dulu. Kata 'bokeh' di sini merujuk pada filter blur estetik untuk mempertegas objek foto/video-mu. Dengan aplikasi-aplikasi fotografi ini, kamu bisa belajar mengedit video dari nol. Jadi nggak ada hubungannya dengan konten 18+, ya.

Sudah nggak sabar mau tahu apa saja aplikasi bokeh yang tidak diblokir 2024 terbaru hari ini Indonesia Inggris? Yuk, simak di sini!

1. KineMaster

KINEMASTER
Sumber foto: Google Play - Bokeh yang tidak diblokir 2023 terbaru hari ini Indonesia Inggris

KineMaster menyediakan fitur-fitur canggih seperti efek transisi dan dukungan untuk berbagai jenis format video. Dengan tampilan sederhana dan fitur canggihnya, kamu bisa membuat beragam video animasi dan motion graphic dengan mudah. Menariknya, KineMaster saat ini sukses menyabet predikat "Aplikasi Pilihan Editor (Editor's Choice)" dari Play Store, lho.

Spesifikasi KineMaster
Tanggal Update 11 April 2024
Versi Pro APK v7.1.0.30516.GP
Ukuran 89 MB
Rating 4,5

>>> Link Download KineMaster <<<

2. AndroVid

Androvid
Sumber foto: IST - bokeh yang tidak diblokir 2024

Kalau kamu cuma butuh fitur edit video dasar di Android, AndroVid bisa jadi pilihan yang tepat. AndroVid adalah aplikasi edit video Android yang simpel dan gampang dipakai. Kamu bisa memotong, menghapus bagian video yang nggak penting, hingga mengubah format dan membuat GIF.

Spesifikasi AndroVid
Tanggal Update 11 April 2024
Versi v6.7.5.1
Ukuran 45 MB
Rating 4,4

>>> Link Download AndroVid <<<

3. Vid.Fun

Aplikasi Bokeh Yang Tidak Diblokir 2023 Terbaru Hari Ini Indonesia Inggris
Sumber foto: Google Play - Aplikasi bokeh yang tidak diblokir 2023 terbaru hari ini Indonesia Inggris

Kamu bisa membuat video pendek yang lebih kreatif dengan Vid.Fun, salah satu aplikasi edit video gratis tanpa tanda air untuk Android. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka membuat video pendek dan menambahkan teks unik dan stiker lucu ke video.

Spesifikasi Vid.Fun
Tanggal Update 25 Maret 2024
Versi v3.1.36
Ukuran 41 MB
Rating -

>>> Link Download Vid.Fun <<<

4. Pixgram

Pixgram B08a5
Sumber foto: Google Play Store- Pixgram

Pixgram adalah aplikasi edit video Android yang bagus untuk membuat tayangan slide dari foto dan video. Kamu bisa menambahkan efek-efek menarik seperti efek bokeh, dan lain-lain. Kamu juga bisa menambahkan musik dan filter ke video tayangan slide kamu. Setelah selesai, kamu bisa membagikannya di media sosial dengan mudah.

Spesifikasi Pixgram
Tanggal Update 29 Maret 2024
Developer Cards
Versi 2.0.35
Ukuran 11 MB
Rating 4,0

>>> Link Download Pixgram <<<

5. PICNIC Filter

PICNIC Filter merupakan aplikasi favorit untuk menyunting foto dengan fokus pada penggunaan filter langit atau efek yang terkait dengan langit. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk merubah penampilan langit di foto mereka, memberikan nuansa dramatis atau kreatif pada gambar.

Spesifikasi PICNIC Filter
Tanggal Update 29 Maret 2024
Developer ESTsoft Corp.
Versi 3.1.5.1
Ukuran 73 MB
Rating 4.8

>>> Download PICNIC Filter <<<

6. ActionDirector

ActionDirector adalah aplikasi pengeditan video yang dirancang khusus untuk pengguna kamera aksi. Kamu bisa merekam, mengedit, memberi efek, dan berbagi video dengan kualitas Ultra HD 4K dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa membuat video aksi yang mengesankan dengan fitur-fitur seperti gerakan lambat, stabilisasi video, koreksi lensa ikan, dan pengeditan video 360.

Spesifikasi ActionDirector
Tanggal Update 29 April 2024
Developer Cyberlink Corp.
Versi 7.12.1
Ukuran 59 MB
Rating 4,5

>>> Download ActionDirector <<<

7. PhotoDirector: AI Photo Editor

PhotoDirector: AI Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto bokeh yang dilengkapi AI untuk mempermudah pengeditan. Pengguna bebas berkarya dengan beragam fitur canggih gratis dalam APK ini, seperti edit eksposur, kontras, pencahayaan dan tilt-shift. Hasil fotomu dijamin bakalan semakin unik, deh!

Spesifikasi PhotoDirector: AI Photo Editor
Tanggal Update 29 April 2024
Developer Cyberlink Corp.
Versi 19.1.0
Ukuran 32 MB
Rating 4,5

>>> Download PhotoDirector: AI Photo Editor <<<

8. Hyperlapse

Hyperlapse adalah aplikasi gratis milik Microsoft yang memungkinkan pengguna Android untuk membuat video timelapse yang stabil dan halus dengan mudah. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih untuk menghasilkan video timelapse yang memukau. Kamu bisa merekam video dan langsung mengeditnya, atau mengimpor file yang sudah ada.

Spesifikasi Hyperlapse
Tanggal Update 2 April 2024
Developer Position Games Limited
Versi 3.0
Ukuran 59 MB
Rating 1,6

>>> Download Hyperlapse <<<

9. AfterFocus

AfterFocus tidak hanya menawarkan efek bokeh pada foto, melainkan juga pada video. Kamu dapat menetapkan zona fokus dan latar belakang yang akan dibuat buram melalui aplikasi ini. AfterFocus juga menyediakan beragam filter dan opsi penyesuaian untuk mengatur tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi video sesuai keinginan pengguna.

Spesifikasi Keterangan
Tanggal Update 11 April 2024
Developer CyberLink Corp.
Versi 3.7.0
Ukuran 43 MB
Rating 4.4

>>> Download AfterFocus <<<

10. Filmora

Filmora, sebelumnya dikenal sebagai FilmoraGo, menawarkan sebuah platform editing video bokeh yang sederhana namun berkualitas. Dengan APK ini, kamu bisa mengedit konten estetik yang berpotensi jadi viral untuk YouTube, TikTok dan platform sosmed lainnya. Ada fitur AI canggih untuk mempermudah editing, serta koleksi efek visual dan stiker gratis yang seru buat dicobain juga, lho.

Spesifikasi Keterangan
Tanggal Update 23 Maret 2024
Developer Wondershare Technology Co., Ltd.
Versi 12.0.12
Ukuran 294 MB
Rating 4.6

>>> Download Filmora <<<

11. Inshot

InShot adalah aplikasi pengedit video bokeh dengan beragam fitur profesional gratis, misalnya seperti tambah musik, teks, efek transisi, slow motion halus, membuat kolase video, dan bahkan mengaburkan latar belakang (efek bokeh). Menariknya lagi, InShot sudah dilengkapi AI untuk mempermudah pengguna membuat beragam konten menarik ala-ala influencer dalam waktu singkat.

Spesifikasi Keterangan
Tanggal Update 28 Maret 2024
Developer InShot Inc.
Versi 1.810.234
Ukuran 134 MB
Rating 4.8

>>> Download Inshot <<<

12. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto gratis yang dikembangkan oleh Google. Dilengkapi dengan 29 alat dan filter, termasuk Healing, Brush, Structure, HDR, dan Perspective, Snapseed memungkinkan kamu menyempurnakan foto dan menerapkan efek bokeh dengan mudah.

Spesifikasi Snapseed
Tanggal Update 11 Apr 2024
Developer Google LLC
Versi Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 100.000.000+
Rating 4.6

>>> Download Snapseed <<<

13. Focos

Focos menawarkan editor foto latar belakang blur (bokeh) dengan fitur canggih seperti kemampuan pemilihan area fokus cerdas, visualisasi kedalaman area dalam foto, potret tampilan 3D, dan fitur augmented reality untuk memeriksa gambar potret di dunia nyata. Focos dapat digunakan oleh semua perangkat Android dengan versi 7.0 ke atas, dan dapat diunduh secara gratis. Jika ingin mengakses fitur-fitur premiumnya, kamu bisa berlangganan dengan harga mulai dari US$5,00 hingga US$36,99.

Spesifikasi Focos
Tanggal Update 15 Apr 2024
Developer Judi Studio
Versi 1.2.6
Download 500.000+
Rating 4.7

>>> Download Focos <<<

Fitur-fitur Bokeh yang Tidak Diblokir 2024 Terbaru Hari Ini Indonesia Inggris Terbaru

Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi bokeh yang tidak diblokir:

Daftar Aplikasi Bokeh yang Tidak Diblokir 2024 Terbaru Hari Ini Indonesia Inggris

Inilah daftar aplikasi bokeh yang tidak diblokir 2024 terbaru hari ini Indonesia Inggris versi Jaka dari yang paling fleksibel dengan fitur-fitur terlengkap:

  1. KineMaster
  2. AndroVid
  3. Vid.Fun
  4. Pixgram
  5. PICNIC Filter
  6. ActionDirector
  7. PhotoDirector: AI Photo Editor
  8. Hyperlapse
  9. AfterFocus
  10. Filmora
  11. Inshot
  12. Snapseed

Akhir Kata

Itulah dia ulasan terkait aplikasi bokeh yang tak terblokir di Indonesia dan Inggris pada tahun 2024 yang bisa kamu cobain, gengs. Kamu bisa mencoba menjajal KineMaster, **Snapseed **dan **AndroVid **yang ramah bagi pemula. Selamat belajar mengedit video!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas