BBM Kolaborasi Dengan Pembuat Game Asal Korea Selatan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 30 September 2016, 16:30
BBM menjalin kerja sama dengan pembuat game asal Korea Selatan. BBM Game Center dihadirkan untuk pengguna BBM agar dapat bermain game langsung

BBM adalah salah satu aplikasi mobile messaging terbesar di dunia. Instalasi aplikasi BBM-pun telah merambah ke luar perangkat BlackBerry, dengan lebih dari ratusan juta instalasi di platform Android, iOS maupun Windows.

Sejak diciptakan pada Agustus 2005, BBM berkembang dari aplikasi pesan yang terbatas pada fungsi komunikasi (teks dan video), menjadi suatu ekosistem sosial yang menyatukan fungsi chatting, sosial, bisnis dan jasa, termasuk juga game.

BACA JUGA
  • Benarkah Apple Dalang di Balik Hancurnya BlackBerry?
  • Terus Merugi, BlackBerry Akan Berhenti Membuat Smartphone

Pada 29 September 2016, Creative Media Works, bisnis jejaring sosial mandiri yang berfokus pada konsumen, dan pengoperasian BBM ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan NEOWIZ GAMES Corp. untuk anak perusahaannya, B2Games, dalam mengembangkan dan menjalankan BBM Game Center. Dijadwalkan hadir di kuartal ke-4 2016, BBM Game Center memungkinkan penggunanya mengunduh game gratis dan bersaing dengan sesama teman BBM mereka, baik di platform iOS maupun Android.

B2Games adalah perusahaan gabungan, yang dibangun NEOWIZ GAMES Corp., Mobirix, perusahaan mobile game dunia, bersama Avancera, spesialis pemasaran dan perdagangan di Asia Tenggara untuk mengembangkan dan mengelola platform BBM Game Center.

Pengembangan berjalan baik dengan kemajuan yang berarti dalam membangun API dan SDK, yang dioptimalkan. Dengan berpegang pada rentetan pengalaman di pasar game Korea Selatan yang sangat maju, NEOWIZ GAMES Corp. melakukan upaya serius untuk melokalisasi game ke dalam bahasa Indonesia dengan terlibat secara aktif dalam pengadaan game melalui pihak ketiga, menyajikan data analisis mendalam, melokalisasi pemasaran dan layanan pelanggan.

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
BlackBerry Blend 1.2.0.52
Apps Blackberry
Blackberry Launcher 1.0.0.3861_V4
Apps Xaiux
BlackBerry Keyboard 1.0.1.3168_V5
Apps Blackberry
Kembali Keatas