UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 29 March 2016, 14:00
UC Browser Mengadakan Kontes Adu Postingan Kocak untuk Mencari Bakat Terpendam di Indonesia. Total hadiah yang ditawarkan sebesar 1 Miliar Rupiah.

UCWeb, sebuah bisnis di dalam Alibaba Mobile Business Group dan penyedia browser mobile No.1 di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 55%, meluncurkan kontes bakat di internet yang pertama di dunia bertajuk UC Browser Adu Postingan Kocak untuk menemukan bakat-bakat baru di Indonesia.

Kontes ini adalah kontes bakat di internet yang pertama dan satu-satunya untuk mencari bakat terpendam dan mewujudkan mimpi setiap orang. Dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser, siapapun dapat memenangkan hadiah total Rp 1 Miliar.

BACA JUGA

    UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar

    Humor adalah salah satu alat yang paling kuat untuk menjaga kesehatan, dan tertawa merupakan penangkal rasa stress, sakit, maupun konflik , kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group.

    Ia juga menambahkan, "Berdasarkan temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat atau membaca konten-konten lucu di Internet, ini menjadi inspirasi kami untuk mengadakan kontes bakat online dimana setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gaya mereka masing-masing. Kami percaya setiap orang adalah ahli dalam suatu bidang dan kami sangat antusias mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mendapatkan hadiah. Ini merupakan salah satu cara menegaskan komitmen kami dalam membantu orang-orang di seluruh dunia untuk menikmati sebuah internet mobile yang nyaman dan tanpa batas

    Selain itu, UC Browser Adu Postingan Kocak merupakan kontes yang paling besar yang pernah diadakan oleh UC Browser, juga pertama kalinya untuk masuk ke industri hiburan Indonesia. Kami selalu berani untuk mencoba sesuatu yang inovatif dan menarik, dan kami harap dengan adanya kontes ini, para pemain di industri hiburan Indonesia dapat melihat kami sebagai partner yang kreatif dan cocok untuk berkolaborasi, tambah Kenny Ye.

    Kontes bakat di televisi menjadi sangat populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Berbagai kontes bakat dapat ditemukan di hampir semua saluran TV dan hampir semuanya melibatkan penonton secara interaktif dengan mengundang mereka untuk membantu menentukan pemenang melalui voting, misalnya Miss Indonesia 2016 yang baru saja berlangsung, Stand Up Comedy Academy, Indonesian Idol, atau pun Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

    UC Browser menjawab tren lokal ini dengan mengadakan kontes di internet yang pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini. Selain memberikan hadiah total senilai 1 miliar rupiah untuk mengajak orang-orang mengikuti kontes dengan menunjukkan bakat mereka atau dengan menonton saja, UC Browser juga mengundang puluhan selebritis papan atas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes ini. Siapa selebriti yang kamu harapkan untuk terlibat dalam kontes ini?

    Download UC Browser

    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps Browser UCWeb Inc.
    DOWNLOAD

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps UCWeb Inc.
    UC Browser Mini
    Apps UCWeb Inc.
    UC Browser for Android Tablet 3.4.1.483
    Apps UCWeb Inc.
    UC Browser (Windows) 7.0.185.1002
    Apps UCWeb Inc.
    Kembali Keatas