Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 20 January 2016, 15:00
Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta! Infinix House merupakan showroom dan service center bagi produk-produk Infinix.

Infinix Mobility, perusahaan teknologi yang berpusat di Hongkong semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Jutaan smartphone Infinix saat ini memang telah dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Untuk meningkatkan mutu layanan mereka, sekaligus dalam upaya untuk Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta!

Pada tanggal 18 Januari kemarin, Infinix meresmikan sebuah showroom di kawasan Ruko Roxy Mas, Jakarta Barat. Selain sebagai showroom, tempat yang diberi nama Infinix House ini juga akan menjadi service center untuk produk-produk Infinix. Pada acara peresmian yang Jaka hadiri kemarin, terlihat berbagai produk Infinix, baik berupa smartphone, maupun berbagai aksesoris yang dipamerkan di Infinix House.

BACA JUGA
  • Infinix Resmi Masuk Pasar Indonesia Lewat Hot Note X551

"Merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans untuk mencoba berbagai produk Infinix melalui Infinix House," ungkap Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Selain membuka Infinix House, Infinix Mobility Indonesia juga mengumumkan kerjasama mereka dengan PT Haier Electrical Appliances Indonesia untuk melakukan perakitan lokal. Hal ini dilakukan Infinix sebagai komitmen untuk mendukung dan memenuhi peraturan pemerintah terhadap Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Nantinya, proses perakitan smartphone Infinix terbaru akan dilakukan di pabrik PT Haier yang berlokasi di Cikarang.

Selain Infinix House di Jakarta, Infinix juga telah menghadirkan 12 pusat layanan alias service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dengan nama M-Care. Fasilitas yang tersedia mencakup ketersediaan suku cadang asli, serta teknisi ahli yang ramah dan handal dalam mengatasi setiap pemasalahan di perangkat Infinix. Showroom Infinix House sudah mulai dibuka pada bulan Januari 2016, sedangkan service center M-Care baru akan beroperasi setelah Tahun Baru Imlek 2016.

ARTIKEL TERKAIT

Yaelah Apple, Denger Radio Aja Mesti Bayar 138 Ribu Sebulan!

#KamiTidakTakut, Bukti Perlawanan Netizen Terhadap Terorisme Bom Sarinah Thamrin

APPS TERKAIT
GPU-Z 0.8.3
Apps techPowerUp
Valley Benchmark 1.0
Apps Unigine
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Phone Tester (hardware info) 2.0.6
Apps Miguel Torres
Kembali Keatas