Cumaceban.com Bikin Heboh GDG 2015

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 07 November 2015, 12:30
Cumaceban.com bikin heboh GDG 2015? WOW!! Ternyata Cumaceban.com akan ikut serta meramaikan dan menghebohkan acara Game Developers Gathering 2015 (GDG 2015) pada Hari Sabtu tanggal 7 November 2015 di Conference Hall, Universitas Telkom Band

Cumaceban.com bikin heboh GDG 2015? WOW!! Ternyata Cumaceban.com akan ikut serta meramaikan dan menghebohkan acara Game Developers Gathering 2015 (GDG 2015) pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015 di Conference Hall, Universitas Telkom Bandung. Sudah tahukah kamu apa itu GDG 2015? Buat kamu yang belum tahu tentang GDG 2015, kamu bisa mencari info GDG 2015 dan membaca artikel tentang GDG 2015 di JalanTikus.

BACA JUGA

    Apa sih Cumaceban.com itu?

    Kamu yang belum tahu tentang Cumaceban.com pasti bertanya-tanya seperti apa dan bagaimana sih Cumaceban.com itu? Nah, Cumaceban.com merupakan game dan platform buatan anak bangsa Indonesia yang mengusung konsep Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Cumaceban.com memiliki keunikan sendiri yaitu:

    1. Pemain dapat bermain banyak games casual yang seru abis! Cumaceban.com selalu membawa tema Cinta Indonesia di dalam gamenya.
    2. Kumpulin tiketnya dan adu skor dalam leaderboard bersama teman-teman
    3. Yang paling unik adalah menukarkan tiket dengan hadiah-hadiah gadget keren Cumaceban (Rp10.000) dan berbagai hadiah langsung seperti pulsa HP, voucher belanja e-commerce dan masih banyak lagi.

    Datangi Booth-nya Cumaceban.com

    Di GDG 2015, Cumaceban.com akan membuka booth di unit C. Booth Cumaceban.com akan sangat berbeda dengan startup lainnya dan "Unik". Mr Ceban Aka Mr Tajir Banjir juga akan hadir dan meramaikan GDG 2015 dengan membagikan hadiah GADGET keren dan kejutan yang menarik serta SUPER banget. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut pengunjung cukup datang ke booth Cumaceban.com dan mainin game Cumaceban loh.

    Penasaran kan?? Jangan lupa kunjungin booth Cumaceban.com di GDG 2015 Bandung, di booth Cumaceban.com, kamu bisa cobain main game Cumaceban.com dan bisa dapetin hadiah juga. Yang penasaran juga sama kegantengan Mr.Ceban aka Mr Tajir Banjir bisa kepo langsung di lokasi loh.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Pendaftaran Booth di GDG Prime 2015 untuk Para Pelaku Industri Telah Dibuka!

    Game Clinic, Sesi "Curhat" Para Developer, Bakal Ramaikan GDG Prime 2015

    Segera Daftar GDG Prime 2015 Sebelum Kehabisan!

    Daftarkan Game Buatanmu dan Dapatkan Kesempatan Diliput Media Internasional!

    APPS TERKAIT
    Ghost Radar 1.9.50
    Apps Spud Pickles
    The Silent Dark - Horror Game 2
    Games
    Dead Trigger 2
    Games MADFINGER
    SCRE4M 2
    Games Gawai
    Kembali Keatas