Enam Kota Siap Gelar Pre GDG Prime 2015 With POKKT!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 07 August 2015, 13:00
Komitmen Duniaku dan POKKT untuk Membantu Pertumbuhan Industri Game Mobile di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu pasar yang besar di ranah industri game mobile. Namun sayangnya, pasar yang besar sebagai konsumen tersebut hanya bisa dinikmati oleh game-game dari developer mancanegara, seperti game-game dari Supercell (Clash of Clans, Hayday) dan juga Angry Birds. Kurangnya pengetahuan terhadap monetisasi game mobile menjadi salah satu kendala utama mengapa developer game mobile di Indonesia masih kalah bersaing dalam hal revenue dengan developer-developer mancanegara.

Untuk itu, sebagai bentuk komitmen terhadap pertumbuhan industri game mobile ini, Duniaku bekerja sama dengan salah satu rewarded ads platform terbesar di Asia Tenggara, POKKT akan menggelar Pre GDG Prime 2015 With POKKT pada bulan Agustus mendatang. Acara ini akan digelar di enam kota sekaligus di Indonesia, meliputi Surabaya, Bali, Yogjakarta, Bandung, Jakarta dan Medan. Acara ini masih merupakan rangkaian dari Game Developers Gathering (GDG) 2015, yang akan mencapai puncaknya pada GDG Prime di bulan November dan akan digelar di Bandung.

Masing-masing studio di Indonesia bisa bertatap muka langsung dengan POKKT untuk belajar mengenai tips dan trik bagaimana memonetisasi game mereka menggunakan rewarded ads platform tersebut. Selain itu, POKKT juga akan memberikan beberapa success story developer-developer lain di Asia Tenggara yang sudah sukses melakukan monetisasi dengan mengintegrasikan game mereka menggunakan platform POKKT.

Berikut adalah jadwal penyelengaraan roadshow Pre GDG Prime 2015 With POKKT untuk masing-masing kota.

Event ini gratis untuk diikuti, dan bagi yang tertarik bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini untuk masing-masing kota:

Informasi lebih lanjut mengenai Pre GDG Prime 2015 with POKKT ini bisa menghubungi redaksi@duniaku.net.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas