Debut Layanan Music Streaming Milik Apple di WWDC

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 07 Maret 2015, 10:56
Opsi berlangganan audio pada Apple akan diluncurkan pada WWDC bulan Juni sebagai bagian dari update iOS yang setiap tahun keluar. Dikabarkan harganya sekitar $ 8 atau IDR 100 ribuan per bulan. Layanan musik itu termasuk fitur seperti playli

Jika kamu berharap bahwa Apple akan meluncurkan layanan retooled music streaming yang berdampingan dengan smartwatch minggu depan, nampaknya, kamu harus menunggu sedikit lebih lama. 9to5Mac melaporkan bahwa hari Senin, acara "Spring Forward tidak akan menyertakan rincian tahap berikutnya dari iTunes/Beats Musik .

Sebaliknya, opsi berlangganan audio akan diluncurkan pada WWDC bulan Juni sebagai bagian dari update iOS yang setiap tahun keluar. Dilansir dari Engadget, dikabarkan harganya sekitar $ 8 atau IDR 100 ribuan perbulan. Layanan musik itu termasuk fitur seperti playlist curated dan konten yang disesuaikan dengan selera pribadi pengguna, yang keduanya adalah bagian kunci dari Beats Musik .

Seperti yang bisa kamu duga, sebuah aplikasi untuk menunjang layanan baru akan menjadi bagian dari Apple TV. Pada laporan yang sama diklaim sebuah desain ulang (lebih ramping) dan remote control untuk Cupertino Set- Top Box. Namun, dengan dikabarkan 13 inci iPad dan Retina MacBook Air yang bisa kita lihat tahun ini, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana rencana Apple untuk mengungkapkan update yang sangat diantisipasi oleh Apple untuk living room tech miliknya.

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas