Phantom One, PC Spesifikasi Super Tinggi dengan Casing Bambu

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 15 Pebruari 2015, 09:59
PC bernama Phantom One berikut merupakan salah satu proyek yang dimulai melalui crowdfunding untuk menghasilkan produk PC berspesifikasi tinggi, tapi dengan ukuran yang kecil dan cantik.

Siapa bilang komputer high end gak bisa tampil cantik? Di antara para pengguna komputer, pasti sempat terpikirkan dong bagaimana sih tampilan PC gaming berkekuatan tinggi. Nuansa warna hitam pekat, dilengkapi dengan lampu neon berwarna yang tampak seperti bergaya Tron, dan berukuran besar tentu saja.

Tapi lain halnya dengan personal computer yang satu ini. PC bernama Phantom One berikut merupakan salah satu proyek yang dimulai melalui crowdfunding untuk menghasilkan produk PC berspesifikasi tinggi, tapi dengan ukuran yang kecil dan cantik. Dilansir dari Gizmodo, Phantom One dirancang untuk anak muda yang menginginkan komputer kecil seukuran 6 botol beer saja tapi dengan spesifikasi yang tidak main-main.

Bagaimana tidak, komputer ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7, kartu grafik Nvidia GTX 970, RAM sebesar 16 GB, dan media penyimpanan sebesar 128 GB dalam bentuk SSD plus 1 TB dalam bentuk harddisk konvensional. Kami rasa, spesifikasi tersebut sepertinya sudah dapat memenuhi kebutuhan setiap individu ya.

Proyek komputer yang dimulai melalui Kickstarter ini juga memiilki casing yang terbuat dari bambu, sehingga menambah nilai estetik bagi pemiliknya. Oh iya untuk harganya sendiri, PC ini akan dijual dengan harga USD 1650, atau lebih mahal USD 200 apabila membeli masing-masing komponen secara terpisah. Tertarik untuk mencobanya?

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas