Nissan dan NASA Bekerja Sama Kembangkan Self Driving Car

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 10 Januari 2015, 14:59
Perusahaan mobil ternama Jepang yaitu Nissan kini sedang bekerja sama dengan NASA untuk menciptakan mobil yang dapat berjalan sendiri (Self Driving Car).

Perusahaan mobil ternama Jepang yaitu Nissan kini sedang bekerja sama dengan NASA untuk menciptakan mobil yang dapat berjalan sendiri (Self Driving Car). Langkah ini tentunya bukan sebuah inovasi yang baru dikarenakan sebelumnya mobil otomatis ini telah dikembangkan oleh Google. Nissan yang berkantor di Yokohama Jepang akan melakukan penelitian bersama insinyur dari NASA yang berkantor di Ames Research Center, Moffett Field, California selama lima tahun dalam penelitian dan pengembangan mobil otomatis tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Nissan saat ini memang sangat ambisius terhadap proyek tersebut demi mewujudkan kendaraan yang dapat digunakan oleh semua pihak, termasuk orang-orang dengan disabilitas demi kenyamanan dan keamanan. Mereka berharap proyek ini akan dapat dinikmati secara luas antara 2016 dan 2020.

Sebenarnnya, Nissan dan Google bukan merupakan satu-satunya pihak yang bersaing disini. Masih ada rival bebuyutan dari Nissan yaitu Toyota, General Motors, dan Ford yang telah terlebih dahulu memasarkan mobil dengan kemampuan memarkirkan dirinya sendiri.

Drag Racing Android
Games Olahraga Creative Mobile Games
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas