Link Download Yandex Live Streaming Gratis dari Smartphone, Banyak Koleksi Video Menarik!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 12 March 2023, 10:55
Penasaran dengan Yandex live streaming, bagaimana cara menggunakannya dan apa link downloadnya? Yuk simak penjelasannya di sini!

Yandex live streaming banyak dicari karena dipercaya bisa menampilkan beragam video dewasa panas no sensor. Namun, apakah benar demikian?

Yandex sendiri merupakan salah satu mesin pencari asal Rusia yang cukup populer. Berdasarkan fungsinya, Yandex memiliki fitur yang serupa dengan Google atau mesin pencari lainnya.

Sayangnya, Yandex banyak disalahgunakan untuk membuka video bokeh. Agar tidak salah paham, Jaka akan menjelaskan lebih dalam mengenai Yandex live streaming dan fungsi sesungguhnya. Yuk, simak!

Tentang Yandex Live Streaming

Yandex Live Streaming mengacu pada Yandex, sebuah mesin pencari seperti Google. Bedanya, Yandex berasal dari Rusia. Bayangkan Google versi Rusia, dengan fitur dan layanan yang disesuaikan untuk pengguna di sana.

Walaupun mirip Google, Yandex punya beberapa keunggulan, seperti jago menampilkan hasil pencarian berbahasa Rusia. Ini tentunya memudahkan pengguna yang mencari informasi dalam bahasa tersebut.

Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan, di antaranya jangkauan Yandex terbatas. Belum tentu tersedia di semua negara, dan beberapa fiturnya mungkin hanya bisa digunakan di Rusia.

Singkatnya, Yandex cocok untuk pengguna yang mencari informasi berbahasa Rusia atau menginginkan alternatif Google dengan fokus privasi.

ADVERTISEMENT

Link Download Yandex Live Streaming

Yandex Live Streaming di tersedia di Google Play Store dan App Store dengan nama "Yandex Browser with Protect".

Nah, sebelum download terbaru Yandex Browser with Protect hari ini, silakan simak dulu spesifikasi tabel di bawah ini, ya.

Detail Yandex Bebas APK
Developer Intertech Services AG
Kategori Browser
OS Minimal Android 6.0 dan lebih tinggi
Ukuran 89MB

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah detail versi dan link download Yandex Browser with Protect.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 5 Mei 2024 (updated) - Google Play Store

Website resmi
v23.16 29 Mei 2024 1. Buka Situs Diblokir

2. Bebas iklan

3. Kumpulan Video
Download

>>> Yandex Live Streaming <<<

Cara Nonton Yandex Live Streaming

Kalau kamu ingin tayangan video di Yandex Blue, kamu cuma perlu melakukan beberapa langkah saja, kok. Cukup siapkan smartphone dan kuota internet kamu, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi browser di HP kamu.
  2. Masuk ke alamat yandex.com.
  3. Pada halaman utama Yandex, ketika saja kata kunci video yang ingin kamu saksikan.
  4. Klik salah satu opsi pencarian yang ditampilkan
  5. Selamat menonton!

Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan mengenai Yandex Live Streaming. Setelah mengetahui fungsi yang sebenarnya, Jaka harap kamu bisa menggunakan browser ini dengan semestinya.

Jangan coba-coba membuka video bokeh atau film dewasa menggunakan Yandex ya! Lebih baik akses konten yang aman-aman saja!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas