MOD BUSSID Bus Terlengkap 2023, Ada Bus JB3, Pariwisata, Full Strobo, Dll

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 17 January 2023, 15:15
MOD BUSSID Bus termewah dan terlengkap bisa kamu temukan di sini! Ada Jet Bus, Avante, Hino, Marcopolo, hingga S-Liner!

MOD BUSSID Bus bisa membuat permainan menjadi lebih seru. Sebab, kamu bisa mengubah tampilan bus dalam game Bus Simulator Indonesia ini agar terlihat lebih unik dan keren dibanding kendaraan lainnya.

MOD Bussid dari developer Maleo dan CJ Project ini juga sama-sama menghadirkan visual yang realistis. Namun, hati-hati, sebab versi MOD ini ilegal dan berbahaya sehingga Jaka sarankan untuk menggunakannya sebagai trial saja.

Baca Juga: Download Bus Simulator Indonesia MOD APK 3.7.1 Terbaru 2022, Unlimited Money & Fuel

Sudah tidak sabar untuk download MOD BUSSID bus termewah dengan berbagai tampilan yang memanjakan mata? Langsung saja cek link download selengkapnya di bawah ini!

Kumpulan Link Download MOD BUSSID JB3

JB3 atau Jet Bus 3 adalah salah satu jenis bus yang banyak beroperasi di Indonesia. Bus ini sering digunakan untuk kegiatan liburan atau pariwisata karena bentuk body-nya yang besar dan gagah.

Banyak orang yang menyukai mengemudikan bus ini, dan kamu dapat mewujudkan impian tersebut dengan memilih versi MOD BUSSID bus pariwisata dan jenis lain yang kamu sukai di bawah ini.

Baca Juga: Download Kumpulan MOD BUSSID Truck Canter Terbaru: Siap Angkut Cabe hingga Sawit!

Selain kumpulan livery bus JB3, ada juga MOD BUSSID bus Full Strobo, bus tua, hingga bus ceper yang wajib masuk ke daftar koleksimu. Penasaran? Dapatkan MOD BUSSID terlengkap pada artikel berikut!

MOD BUSSID Terlengkap & Terbaru 2022, Tersedia Bus, Truck, Mobil, Motor, & Strubo
Download MOD BUSSID terlengkap semua ada di bawah ini. Mainkan game simulasi bus pakai mobil polisi, full bus strobo, sampai unlimited money!
LIHAT ARTIKEL

Perlu diketahui kalau ini hanya file MOD Bus saja, ya. Kalau kamu mau memasang stiker Bus Simulator Indonesia dengan tema anime maupun yang lainnya biar model kendaraanmu lebih variatif, bisa cek artikel berikut ini untuk mengunduhnya!

20+ Stiker Bus Simulator Indonesia Terlengkap 2022, Keren, HD, Dan Terbaik 2022
Kamu lagi cari stiker bus Simulator untuk bus pariwisata, truk, dan angkot, geng? Pas banget, download aja semua stiker dan livery-nya di sinii.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi Penghasil Uang, Games, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas