Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Xray Cam Real APK Versi Terbaru 2023

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 12 January 2023, 12:45
Ayo unduh aplikasi kamera tembus pandang Xray Cam Real APK 2023 di sini buat menikmati fitur canggihnya. Bisa lihat isi pakaian dalam? Buktikan sendiri!

Hadirnya aplikasi kamera tembus pandang Xray Cam Real disebut bisa membuat smartphone kamu memiliki fitur yang canggih, loh.

Fitur tersebut katanya bakal membuat kamera HP kamu memperlihatkan objek yang dipotret menjadi tembus pandang. Entah itu melihat bagian dalam ruangan dari luar dinding atau bahkan isi pakaian seseorang!

Apakah benar ada aplikasi HP Android canggih seperti itu? Untuk membuktikannya sendiri, tentu kamu harus mengunduh dan menggunakan aplikasi Xray Cam Real ini.

Kebetulan, Jaka sudah menyiapkan link download Xray Cam Real APK terbaru 2023 di bawah ini. Langsung aja unduh secara gratis, ya!

Download Xray Cam Real APK Versi Terbaru 2023

Sumber foto: IST - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Xray Cam Real bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang dengan seolah-olah bisa melihat isi pakaian. Ya, aplikasi ini pada dasarnya tidak benar-benar bisa mendeteksi atau menembus suatu objek.

Cukup buka aplikasi dan letakkan ponsel di bagian tubuh yang diinginkan untuk dipindai. Pemindai akan memindai bagian tubuh dan akan menganalisis dan menunjukkan hasil pemindai kamera X-Ray.

Aplikasi ini menggunakan kamera video perangkat dengan cara kerja real-time. Menariknya, aplikasi ini secara spesifik hanya dapat memindai kerangka tangan.

Detail Xray Cam Real
Developer MUSIC MP3 PLAYER & XRAY CAM REAL APPS
OS Minimal Android 3.1 ke atas
Ukuran 15MB
Versi 1.0

>>> Download Xray Cam Real di Sini <<<

ADVERTISEMENT

Cara Install Xray Cam Real di HP Android

Terdapat ada dua cara untuk mengunduh aplikasi di Android. Jika kamu mengunduhnya lewat platform resmi seperti Google Play Store, maka aplikasi otomatis akan ter-install setelah proses unduh sudah 100%.

Namun jika kamu mengunduhnya dari situs pihak ketiga seperti JalanTikus, maka proses instalasi harus dilakukan secara manual. Caranya sangat gampang, kok. Tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh aplikasi yang kamu inginkan lewat situs JalanTikus.
  2. Masuk ke menu Settings.
  3. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  4. Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Klik Save.
  6. Buka folder tempat file di-download.
  7. Ketuk file tersebut.
  8. Pilih Install.
  9. Tunggu sampai selesai.
  10. Aplikasi siap digunakan!

Apakah Benar Ada Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli?

Buat kamu yang membaca artikel ini mungkin bertanya, "Apa benar ada aplikasi kamera tembus pandang?" atau "Adakah aplikasi kamera tembus pandang asli untuk Android?".

Kalau mau tahu jawaban yang sebenarnya jelas TIDAK ADA, geng. Dan walaupun bisa tentu implementasi fitur ini perlu biaya dan peralatan yang lumayan mahal.

Seperti yang Jaka lansir melalui laman Quora, menjelaskan kalau HP dengan kamera terbaik saat ini belum dilengkapi hardware yang mampu merekam sinar ultraviolet bahkan X-ray.

Bahkan, untuk merekam spektrum inframerah kamu membutuhkan ponsel khusus seperti CAT S60 yang dilengkapi dengan fitur FLIR thermal imaging camera.

Yang mana untuk menikmati ponsel dengan fitur ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp8-12 jutaan, geng.

Jadi, jajaran aplikasi kamera tembus pandang yang kamu simak di atas pun merupakan aplikasi yang bersifat hiburan atau prank belaka yang dibuat agar kamu bisa mengerjai teman kamu.

Masih butuh rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang lainnya buat seru-seruan? Kamu bisa baca artikel lain yang Jaka tulis melalui tautan di bawah ini:

16 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2023, Beneran Bisa Scanning?
Aplikasi kamera tembus pandang ramai digandrungi karena disebut-sebut bisa menembus objek. Apakah benar demikian? Cek faktanya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel mengenai Aplikasi Lensa AI, Aplikasi Ecosia, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

Kembali Keatas