HAGO Dukung Airport Week Fest di Bandara Internasional Soekarno Hatta!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 08 April 2019, 19:30
Dalam setahun perilisannya, HAGO mengalami peningkatan pengguna yang signifikan di Indonesia. Berkat ini pun, HAGO juga berkomitmen dalam mendukung kreativitas para generasi muda loh.

Siapa yang belum kenal dengan aplikasi dengan kumpulan game yang seru ini?

Nah demi merawat kreativitas di Indonesia, khususnya para generasi milenial, HAGO turut pula dalam mendukung Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2.

Kegiatan yang didukung salah satu BUMN ini sudah berlangsung pada 4-7 April 2019 lalu bertempat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

BACA JUGA

    Ini Berbagai Kegiatan Seru Selama Gelaran Airport Week Fest

    Airport Week Fest menghadirkan berbagai macam kegiatan menyenangkan dan menarik, khususnya bagi kalangan milenial dengan mengusung tema kebandarudaraan.

    Ajang ini pun diramaikan dengan penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street art performance dan bazar yang menghadirkan aneka produk.

    Nah dalam kegiatan ini pula, kegiatan Air Amazing (Airmazing) Race yang diikuti oleh generasi milenial BUMN cukup menjadi pusat perhatian.

    Air Amazing (Airmazing) Race ini kami maksud agar generasi milenial merasakan sensasi millenials journey experience di bandara melalui sebuah game, ungkap Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport.

    HAGO Akan Terus Mengikuti Perkembangan Generasi Muda di Indonesia

    Milenial dan keluarga muda saat ini menjadi generasi masa depan dan juga pengguna jasa bandara. Melalui ajang ini pun, HAGO mengajak generasi mudah menjadi agen perubahan.

    ADVERTISEMENT

    Kami yakin turut mengedukasi pasar dengan mengambil peranan pada event kreatif lokal dengan bekerja sama dengan berbagai pihak. Kami juga berharap ikut ambil andil dalam mengembangkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung generasi muda di Indonesia, ujar Cyra Capanzana, HAGO South East Asia Business Development.

    Seperti diketahui sebelumnya, HAGO yang tersedia di smartphone Android dan iOS memadukan unsur permainan tradisional di perangkat digital yang menyenangkan dan bersifat global.

    Saat ini ada sekitar 50 game yang tersedia dalam aplikasi HAGO dan bisa dinikmati berbagai tingkat usia dan tersedia fitur chat untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

    HAGO 2.5.0
    Games Trivia
    DOWNLOAD

    Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

    ARTIKEL TERKAIT

    10 Penyebab HP Xiaomi Sering Mati Sendiri dan Cara Mengatasinya, Mudah!

    17 HP di Bawah Rp1 Juta Terbaik 2022, Murah Meriah Masih Layak Dibeli!

    Cara SMS Banking BRI | Mulai Daftar, Cek Saldo, hingga Biaya Transfer!

    10 Aplikasi DJ Terbaik Android 2020, Bisa Bikin Lagu Sendiri!

    Kembali Keatas