Facebook Gaming 1st Official Gathering, Seru Bersama Para Creator!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 11 March 2019, 16:30
Facebook Gaming 1st Official Gathering diadakan dengan lebih dari 50 Facebook Gaming Creator. Bagaimana keseruan acaranya? Simak selengkapnya!

Facebook Gaming Singapore bersama dengan Maingames dan Jalan Tikus mengadakan acara Facebook Gaming 1'st Official Gathering yang mengundang lebih dari 50 Facebook Gaming Creator pada 1 Maret 2019.

Acara yang diadakan di Hotel Monopoli, Jakarta ini berisi serangkaian acara menarik yang memperkenalkan para Creator lebih dekat lagi dengan Facebook Gaming dan Maingames.

Penasaran informasi dan keseruan apa saja yang disampaikan dalam acara ini? Kamu yang suka bermain game dan ingin ikut menjadi Facebook Gaming Creator wajib tahu guys. Yuk simak selengkapnya!

Official Gathering Pertama Facebook Gaming dengan Para Creator

Dalam acara Facebook Gaming 1'st Official Gathering ini, para Facebook Gaming Creator diajak berkumpul bersama dengan Facebook Gaming Singapore dan MainGames untuk berbincang seputar Facebook Gaming dan bagaimana dapat menjadi seorang Creator yang benar.

Tiga Creator pun ditunjuk untuk menceritakan kisah inspiratif mereka hingga menjadi seorang Creator sukses, mereka antara lain adalah Arkaw, Munions, dan Setiadivan.

Mereka adalah para tokoh yang berhasil menjadi Official Creator besar yang memulai langkahnya dari nol.

Tak disangka-sangka, pada akhir acara pun diumumkan kreator yang diberikan kenaikan gaji. Membuat semangat yang lebih membara kepada para Creator.

MainGames Indonesia sebagai MCN resmi (Multi-Channel Network) dari facebook Gaming akan menjamin setiap kreator yang tergabung dengan program ini akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

ADVERTISEMENT

Kamu yang menjadi Creator akan lebih banyak mendapat dukungan dan keuntungan yang hanya didapatkan dari MainGames.

Sehingga kamu dapat menjadi seorang Creator yang lebih baik setiap hari. Hal ini akan berpengaruh pada kualitas kamu sebagai seorang streamer, sekaligus gamer.

Promosi dan Fan Base ini bisa kamu dapatkan untuk membuat dirimu menjadi lebih ternama dan besar. Dengan memiliki banyak pendukung, tentu akan berpengaruh pada kualitas kamu sebagai seorang Creator.

Kamu tak akan tahan jika berjalan sendiri, maka kamu butuh komunitas dan dukungan moral yang bisa membangkitkan semangat kamu untuk terus berkarya.

Untuk para Creator akan mendapatkan pembayaran yang tepat waktu. Tak usah takut dengan gaji yang nyangkut atau tidak diberikan.

Sebagai tambahan agar kamu memiliki lebih banyak keuntungan dalam menjadi Creator, sponsor sangat dibutuhkan guys.

Ada berbagai acara seru yang akan dilakukan kedepan untuk menjalin hubungan yang lebih erat. Seperti program Ramadhan yang sedang dirancang.

Gimana guys, seru kan jadi seorang Facebook Gaming Creator? Jika kamu tertarik, kamu bisa mulai dengan mendaftarkan diri di sini guys.

Cara daftarnya gampang kok, kamu tinggal ikuti langkah mudah satu ini:

Cara Daftar Jadi Facebook Gaming Creator, Gaji Ratusan Juta Per Bulan!
Cara daftar Facebook Gaming creator terbaru 2022 gampang banget loh. Bisa dapat gaji sampai 150 juta! Penasaran? Begini cara jadi streamer FB di sini!
LIHAT ARTIKEL

Pastikan kamu juga mematuhi ketentuan streaming di Facebook Gaming ya, jangan sampai kamu melanggar ketentuan yang ada dan gagal jadi terkenal.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya dan selamat streaming di Facebook Gaming guys!

Baca juga artikel seputar Facebook Gaming atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

Kembali Keatas