Inilah Hal yang Perlu Dipersiapkan dalam Red Carpet Fan Event Avengers: Infinity War

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 03 April 2018, 19:15
Marvel semakin mendekatkan kamu dengan para cast Avengers: Infinity Wars lewat acara Red Carpet Fan Event yang diselenggarakan di Marina Bay, Singapore. Nah apa saja yang mesti kamu persiapkan?

Marvel Studios dan Marina Bay Sands mengumumkan rincian acara Red Carpet Fan Event yang bakal diadakan Senin, 16 April 2018 mendatang. Acara ini berlokasi di Event Plaza yang terletak di bagian luar menghadap perairan Marina Bay.

Walaupun gratis dan terbuka untuk umum, para penggemar diharuskan mempersiapkan segala sesuatunya karena kapasitas tempat yang terbatas guys!

BACA JUGA
  • Marvel Creative Day Out 2018, Event Wajib Pecinta Marvel! Ini 5 Alasannya

Keseruan Acara Red Carpet Fan Event Avengers: Infinity War

Sebelum kamu memasuki lokasi acara, penggemar bakal diminta untuk mendaftar secara langsung ke Sands Expo dan Convention Center, Hall B untuk mendapatkan gelang akses yang tidak dapat dipindahtangankan.

Setelah itu kamu dapat mengantri saat lokasi dibuka pada pukul 7.00 pagi. Nah jangan lupa juga untuk membawa ID foto, nama lengkap dan nomor kontak untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu, kamu bakal mendapatkan selembar kertas berisi rincian acara dan denah ke Event Plaza.

Sambil menunggu Red Carpet Fan Event yang digelar malam harinya, kamu bisa menikmati pemutaran film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War di Sands Expo and Convention Center, Hall A.

Selain keseruan tersebut, kamu juga wajib mencoba berbagai booth makanan dan minuman yang telah tersedia. Dan yang terpenting jangan lupa mengikuti beberapa arahan seperti:

Makin nggak sabar kan buat dateng ke acara seru sebelum film Avengers: Infinity War ini? Buat kamu yang mau detail lebih lanjut tentang acara ini bisa kunjungi: www.MarinaBaySands.com/Avengers ya!

Baca juga artikel seputar Marvel atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Buktikan! Kalo Lo Anak Gaul Sejati, Tebak Nama Asli Superhero Berikut Ini

Fenomena Magis Marvel’s Doctor Strange

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas