Gionee M7 Power, Smartphone Bodi Metal dengan Desain yang Keren!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 10 December 2017, 18:45
Siapa sih yang gak suka sama smartphone dengan desain yang keren dan juga ciamik? Banyak smartphone punya bodi metal yang dijual di pasar, tapi tidak menampilkan desain yang menawan. Lantas, smartphone apa ya yang punya desain keren?

Siapa sih yang gak suka sama smartphone dengan desain yang keren dan juga ciamik? Banyak smartphone punya bodi metal yang dijual di pasar, tapi tidak menampilkan desain yang menawan. Lantas, smartphone apa ya yang punya desain keren?

Salah satu yang bisa kamu beli adalah produk-produk buatan Gionee. Nah, kebetulan Gionee datang ke Indonesia dengan menawarkan produk terbarunya lho. Apa ya itu?

BACA JUGA

    Gionee M7 Power, Smartphone Bodi Metal dengan Desain yang Keren!

    Ya, saat yang menggembirakan bagi Indonesia sehubungan dengan hadirnya Gionee, sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, yang hari ini diluncurkan di Indonesia.

    Didirikan sejak September 2002, Gionee Communication Equipment Co. Ltd. adalah sebuah perusahaan berteknologi tinggi yang berfokus pada riset, pengembangan serta memproduksi perangkat-perangkat seluler inovatif untuk para pengguna cerdas di Indonesia.

    Apa yang Dibawa oleh Gionee?

    Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Selain memiliki teknologi yang hebat, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch. ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni baterai super 5.000mAh.

    Para pelanggan dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan SIM tunggal mode standby Power hingga 833 jam, atau mendengarkan musik selama 131 jam, atau menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam, atau menikmati waktu telepon selama 56 jam. Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh.

    Apakah Ada Brand Ambassador dari Gionee Untuk Produk M7 Power?

    Tentu saja ada, yaitu Cinta Laura Kiehl yang dipilih dan dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Cinta adalah seorang aktris, penyanyi dan model yang memiliki segudang prestasi. Karir Cinta dimulai sejak tahun 2007 dan telah membintangi berbagai serial TV lokal dan film ternama, termasuk film-film Hollywood.

    Kesuksesannya telah membawanya menjadi wajah dari beberapa merek lokal dan internasional, dan menjadi panutan bagi kaum muda. Selama rentang karirnya, ia telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

    ADVERTISEMENT

    Berapa Harga Smartphone Gionee M7 Power?

    Harga Gionee M7 Power ialah sebesar Rp3.999.000. Gionee M7 Power ini akan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2018. Dengan harga tersebut, siapa yang tertarik dengan smartphone bodi metal berdesain mewah dari Gionee?

    Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas