Pecinta Hobbit? Middle-earth: Shadow of War Sudah Bisa Dinikmati di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 29 September 2017, 13:30
salah satu game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini sudah bisa kita nikmati di Android dan iOS. Adalah Middle Earth: Shadow of War besutan publisher Warner Bros. Kamu akan berperan sebagai seorang ranger dari Gondor yakni Talion dan ditem

Hari ini akhirnya datang, salah satu game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini sudah bisa kita nikmati di Android dan iOS. Adalah Middle Earth: Shadow of War besutan publisher Warner Bros.

Kamu akan berperan sebagai seorang ranger dari Gondor yakni Talion dan ditemani Celebrimbor, seorang Elf Lord yang muncul dalam bentuk roh yang menetap dalam diri Talion.

BACA JUGA

    Middle-earth: Shadow of War Android

    Kamu harus mengalahkan makhluk buas mengerikan orc dan merekrut pemimpinnya untuk membangun sebuah pasukan besar yang nantinya akan membantu kamu menaklukan pasukan Mordor dan Sauron.

    Middle-earth: Shadow of War ini merupakan game RPG dengan gameplay hack'n'slash, sistem real-time battle, dan menggunakan Nemesis System. Sistem ini mengingat interaksi kamu dengan berbagai musuh yang kamu hadapi dalam game.

    Sebagai pecinta film The Lord of the Rings dan Hobbit tentu kalian sudah lama menunggu. Sebagai informasi Middle Earth: Shadow of War juga akan dirilis tanggal 10 Oktober mendatang untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

    Baca juga artikel seputar Game atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Canggih! Jaket Pintar Baru dari Levi's dan Google Ini Dibanderol 4 Jutaan

    Bertabur Bintang! Smartphone Nyaris Tanpa Bingkai Vivo V7+ Dipastikan Hadir di Indonesia

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas