5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 02 October 2017, 10:30
Mungkin kamu bukan seorang Ssultan yang bisa ganti smartphone setiap waktu, tapi jika JalanTikus berikan kamu smartphone gratis, kamu mau gak? Yuk ikutan lomba blog review Moto G5s Plus di JalanTikus!

Smartphone telah menjadi kebutuhan setiap orang. Saking pentingnya fungsi smartphone, banyak orang lebih rela ketinggalan dompet dari pada smartphone.

Setiap bulan selalu ada smartphone baru yang dirilis. Jadi pengen ganti smartphone baru. Mungkin kamu bukan seorang Sultan yang bisa ganti smartphone setiap waktu, tapi jika JalanTikus berikan kamu smartphone gratis, mau gak?

Gratis Smartphone untuk Kamu!

Ingat smartphone baru dari Motorola yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu? Ada Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Nah, JalanTikus akan berikan kamu hadiah berupa:

Mau? Caranya gampang, kamu cukup mengikuti lomba blog review Moto G5s Plus di JalanTikus aja!

Syarat dan Ketentuan Lomba Blog Review Moto G5s Plus

1. Syarat mengikuti lomba Blog Motorola:

Untuk fitur selengkapnya dari Moto G5s Plus bisa kamu cek di https://www.moto.com/id/id/products/moto-g-plus-gen-5-special-edition, atau di artkikel Dual Kamera Murah Rasa Smartphone Premium, Pilih Moto G5S Plus!

2. Ketentuan Lomba:

3. Kriteria Penjurian:

Yuk buruan daftar dan ikutan lomba blog review Moto G5s Plus di JalanTikus! Lumayan lho bisa dapat Moto G5s Plus dan Moto C Plus yang dibekali baterai super besar dari Motorola.

Kembali Keatas