Kalahkan DotA 2, Game Ini Dimainkan 800 Ribu Pemain Bersamaan!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 29 Agustus 2017, 12:30
PlayerUnknown’s Battlegrounds baru saja menciptakan rekor yang sukses menjungkalkan posisi DotA 2, game tersebut dimainkan oleh lebih dari 800 ribu gamer dalam waktu yang bersamaan!

Sebuah game baru-baru ini sukses menciptakan rekor. Hebatnya lagi, rekor tersebut mampu mengalahkan capaian milik sebuah game multiplayer online terbesar saat ini, DotA 2. Game apakah itu? Lalu apakah rekor yang dibuatnya hingga sanggup mengalahkan keperkasaan DotA 2?

PlayerUnknown s Battlegrounds, sebuah game bergenre action dengan tema perperangan ini baru saja menciptakan rekor yang sukses menjungkalkan posisi DotA 2. Dilansir dari situs The Verge, game tersebut dimainkan oleh lebih dari 800 ribu gamer dalam waktu yang bersamaan!

BACA JUGA
  • 10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

PlayerUnknown s Battlegrounds Dimainkan 800 Ribu Pemain Bersamaan

Sumber foto: Sumber: The Verge

PlayerUnknown s Battlegrounds sendiri adalah game yang diproduksi oleh Bluehole Studio. Cara memainkannya terbilang simpel: ratusan pemain diterjunkan dalam satu lokasi/map tertentu, dilengkapi dengan persenjataan masing-masing, berupaya saling bunuh satu sama lain. Orang terakhir yang mampu bertahan hidup ialah pemenangnya.

Sumber foto: Sumber: PlayerUnknown/Twitter

Mampu menampung hingga ratusan gamer dalam satu map, tak heran jika PlayerUnknown s Battlegrounds mampu mencatat banyak pemain dalam waktu bersamaan. Akun Twitter resmi game rancangan Brendan Greene tersebut meperlihatkan data dari Steam yang menunjukkan jumlah pemain PlayerUnknown s Battlegrounds pada Sabtu (27/8) lalu. Mencatat angka 877.844 pemain, jumlah ini melampaui DotA 2 yang 'hanya' mampu mencapai 842.919 pemain.

Hal itu menjadi sesuatu yang langka di mana selama ini nyaris tak ada game yang mampu menyalip posisi DotA 2, meskipun hanya sebentar. Prestasi tersebut terbilang membanggakan untuk game yang juga akan dirilis eksklusif pada Xbox One di akhir tahun 2017.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

5 Combo Hero Paling Mematikan Di DotA 2

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!

10 Hero DotA 2 Dengan Level 25 Talent Terbaik

7 Istilah DOTA 2 yang Wajib Dipahami Oleh Para Pemula

APPS TERKAIT
Dota 2 Skin Pack 1.0
Apps Skin Pack
Dota 2
Games Valve
Razer Cortex: Game Booster 2019
Apps Razer Inc.
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
undefined
Kembali Keatas