ZenFone 4 Selfie Pro Punya Dual Kamera Depan 24MP!?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 12 August 2017, 10:30
Asus dikabarkan siap merilis rangkaian ZenFone 4. Tapi yang paling menarik adalah ZenFone 4 Selfie yang kabarnya akan dibekali dengan teknologi dual kamera di sisi depan!

Asus dipastikan akan merilis rangkaian Asus ZenFone 4 dalam waktu dekat ini. Hal ini terbukti dengan semakin kuatnya rumor akan varian dan spesifikasi Asus ZenFone 4 yang beredar.

Kabarnya Asus akan merilis Asus ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro. Tapi yang paling menarik adalah ZenFone 4 Selfie yang kabarnya akan dibekali dengan teknologi dual kamera di sisi depan!

BACA JUGA
  • Skor Asus ZenFone 4 dengan Snapdragon 660 Tersebar!
  • Selain Dual Kamera dan RAM 4GB, Asus Zenfone 4 Max Punya Baterai Gajah!

Asus ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro

Dilansir dari Android Pure, Asus ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro benar-benar didesain khusus untuk pecinta selfie. Terbukti Asus membekali kamera depan Asus ZenFone 4 Selfie Pro dengan LED Flash dan teknologi dual kamera 24M + 5MP. Sementara versi biasa dibekali dual kamera 20MP + 8MP.

Agar selfie kamu semakin sempurna, kamera depan kedua smartphone Asus ZenFone 4 Selfie telah mendukung sudut pengambilan gambar hingga 120 . Jadi seru untuk selfie rame-rame.

Sementara untuk kamera utama, Asus ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro yang dibalut material metal ini sama-sama dibekali lensa tunggal beresolusi 16MP. Begitu juga dengan memori, keduanya akan hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Untuk harga, kabarnya Asus ZenFone 4 Selfie yang ditenagai chipset Snapdragon 430 akan dijual ** 300** atau sekitar Rp 4,7 jutaan di Eropa. Sementara harga Asus ZenFone 4 Selfie Pro dengan Snapdragon 625 adalah ** 300** atau sekitar Rp 6 jutaan.

ARTIKEL TERKAIT

8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!

12 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2021, Sayangi Bateraimu!

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
Kembali Keatas