Mau Beli Smartphone Asus yang Resmi? Di Roxy Saja, Ada Exclusive Store Lho!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 23 June 2017, 13:30
Asus merupakan brand asal Taiwan yang banyak disukai oleh para pengguna gadget, baik itu dunia komputer ataupun smartphone. Di Indonesia sendiri, ada banyak yang menyukai smartphone Asus. Nah, kalau kamu benar-benar tertarik, kamu bisa data

Asus merupakan brand asal Taiwan yang banyak disukai oleh para pengguna gadget, baik itu dunia komputer ataupun smartphone. Di Indonesia sendiri, ada banyak yang menyukai smartphone Asus. Nah, kalau kamu benar-benar tertarik, kamu bisa datang ke ITC Roxy Mas lho!

Seperti yang kamu ketahui, ITC Roxy Mas merupakan pusat smartphone terbesar di Indonesia. Maka dari itu, Asus membuka sebuah Exclusive Store yang berada di lantai dasar. Apa sih fungsinya Exclusive Store?

BACA JUGA
  • Dual Kamera Baterai 5000mAh, Harga Asus ZenFone Zoom S Murah Banget!
  • 5 Tips Penting Sebelum Membeli Smartphone ASUS

Mau Beli Smartphone Asus yang Resmi? Di Roxy Saja, Ada Exclusive Store Lho!

Ya, di Asus Exclusive Store kamu tidak hanya sekedar membeli saja, melainkan kamu dapat merasakan langsung pengalaman akan produk-produk smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Asus. Lokasi Asus Exclusive Store ini ada di Lantai Dasar No.5. Store ini buka mulai jam 10.00 sampai 21.00. Apabila kamu ingin menghubungi toko ekslusif dari Asus, kamu bisa menghubungi 021-63872903.

Oh iya, dari sejumlah gadget terbaru yang dihadirkan di Asus Exclusive Store, ada perangkat baru yaitu Asus ZenFone Zoom S dan Asus ZenFone Live lho. Kalau kamu mau tahu seperti apa wujud dan performanya, kamu bisa langsung kunjungi store ini atau menghubungi ke nomor teleponnya.

Bagaimana, sudah siap mau datang ke Asus Exclusive Store? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Asus atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Mudah Untuk Membedakan Charger Asli dan Palsu

APPS TERKAIT
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS Browser - Secure Web Surf 2.1.2.80
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Injustice 2 2.3.4.1
Games Warner Bros. International Enterprises
Kembali Keatas