Samsung Galaxy C10, Smartphone Dual Kamera Pertama Samsung!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 14 June 2017, 08:23
Setelah merilis Galaxy C9 Pro yang jadi smartphone pertama Samsung dengan RAM 6GB, kabarnya Samsung akan merilis Samsung Galaxy C10 yang dibekali dengan teknologi dual kamera.

Akhirnya Samsung meluncurkan smartphone pertama dengan RAM 6GB lewat Samsung C9 Pro. Padahal Samsung Galaxy S8 saja cuma punya RAM 4GB. Sepertinya Samsung tak ingin ketinggalan oleh kompetitornya, ya?

Agar semakin tidak tertinggal, Samsung pun kabarnya akan merilis smartphone dual kamera pertamanya. Dari kabar yang beredar Samsung Galaxy C10 disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung teknologi dual kamera.

BACA JUGA
  • 8 Fitur Samsung Galaxy S8 Yang Membuat Begitu Istimewa!

Samsung Galaxy C10 dengan Teknologi Dual Kamera

Sebelumnya sempat beredar bocoran gambar render Galaxy C10 yang digadang-gadang akan menggunakan teknologi dual kamera. Namun tidak seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy C10 masih dibekali dengan sensor fingerprint pada tombol Home yang ada.

Bocoran gambar terbaru yang dilansir dari GSM Arena memastikan Samsung Galaxy C10 akan menggunakan teknologi dual kamera vertikal. Smartphone ini akan didukung layar seluas 5,5 inci, tombol Bixby, dan juga baterai 4.000mAh.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan diperkenalkan. Namun, kabarnya Samsung Galaxy C10 akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 660. Perkiraan harganya sendiri sekitar USD 515 atau Rp 7 jutaan.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Mudah Untuk Membedakan Charger Asli dan Palsu

APPS TERKAIT
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas