Miliki 62.519 Hak Paten, Huawei Siap Hadirkan Teknologi Terbaru!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 27 April 2017, 10:30
Siapa yang tidak kenal Huawei? Tersebar di 170 negara membuat produk dan jasa Huawei digunakan oleh sepertiga penduduk dunia. Bahkan Huawei memiliki lebih dari 62.519 hak paten untuk hasilkan teknologi canggih!

Siapa yang tidak kenal Huawei? Tersebar di 170 negara membuat produk dan jasa Huawei digunakan oleh sepertiga penduduk dunia. Bahkan, pada tahun 2016, Huawei sukses menduduki peringkat ketiga untuk pengiriman ponsel. Keren, kan?

Tidak berpuas diri, Huawei juga terus berinovasi. Huawei berkomitmen untuk inovasi terbaru dan bermanfaat melalui produk-produk yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih.

BACA JUGA
  • Bocor, Huawei Honor Note 9 Juga Pakai Dual Kamera!
  • Huawei Nova, Smartphone dengan Kecepatan Download Hingga 300 Mbps

Paten Huawei untuk Kemajuan Teknologi

Semua produk baru Huawei kini dikemas dengan inovasi-inovasi terdepan, diantaranya yang paling menonjol adalah Leica Dual-Camera 2.0, Bixby Voice Assistant, Gear VR, Iris Scanner, serta EMUI 5.0. Selain itu, Huawei berhasil mengembangkan Artificial Intelligence yang telah digunakan pada sejumlah produk smartphone keluaran Huawei. Hal ini membuat smartphone Huawei tetap tangguh dalam keseluruhan siklus produk mereka.

"Produsen smartphone yang akan dapat bertahan di masa depan adalah mereka yang dinyatakan kuat dalam sisi teknologi, mampu beradaptasi terhadap perubahan dan responsif terhadap tuntutan pengguna. Itulah alasan mengapa Huawei memiliki strategi yang visioner dengan tujuan agar smartphone kami sesuai dan cocok untuk para pengguna. Sebagai perusahaan teknologi, kami memiliki keunggulan teknologi yang kuat dan terbukti dari jumlah paten yang kami miliki, kapasitas penelitian dan inovasi, serta revolusi produktifitas yang nyata dalam jajaran smartphone Huawei," ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Consumer Business Group.

Menurut Laporan Tahunan European Patent Office (EPO) di tahun 2016, Huawei menempati urutan kedua di Eropa dengan 2.390 paten yang diajukan, mengungguli Microsoft dan Samsung. Dalam bidang komunikasi digital, Huawei berada di peringkat lebih tinggi dari Ericsson dan Qualcomm. Saat ini, Huawei telah memiliki lebih dari 62.519 hak paten, mengajukan 57.632 paten di China, dan 39.613 paten di luar negeri dimana lebih dari 90% merupakan penemuan terbaru dari Huawei.

Area penelitian and inovasi juga merupakan aspek lain yang menjadi fokus dari Huawei. Huawei memiliki 15 lembaga penelitian dan 13 laboratorium terbuka di seluruh dunia, sekitar 80 ribu peneliti dan ilmuwan, dan telah berinvestasi sebanyak lebih dari 313 miliar RMB (setara dengan 45.5 miliar USD) untuk riset dan pengembangan selama dekade terakhir. Semua ini telah membuat Huawei identik dengan inovasi, kualitas tinggi, dan pelayanan.

Inovasi Huawei dalam kualitas, desain dan performa kamera smartphone selama beberapa tahun terakhir ini tidak kalah menakjubkan. Khususnya, kolaborasi antara Huawei dan Leica yang menghasilkan sistem Dual Camera yang fenomenal yang telah merevolusi aspek fotografi pada smartphone. Inovasi ini membuat kamera smartphone Huawei menonjol dan menjadi salah satu yang terbaik di antara para pesaingnya dan telah memberikan dampak positif pada sejarah fotografi.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Google Inc.
Kembali Keatas