Waduh! Hampir Seluruh Spesifikasi Galaxy S8 Terkuak, Seperti Apa?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 25 February 2017, 15:30
Bocoran spesifikasi Galaxy S8 terus mengalir deras. Nah yang baru bahkan menungkap sebagian besar spesifikasi dari hardware utama sang flaghip Samsung.

Mungkin tidak akan banyak kejutan saat peluncuran flagship Samsung teranyar yakni Galaxy S8. Pasalnya, bocoran spesifikasinya terus mengalir deras. Nah, yang baru bahkan mengungkap sebagian besar spesifikasi dari hardware utama sang flaghip Samsung.

Ya, bakal ada model yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dengan layar yang sedikit lebih besar. Nah Galaxy S8 bakal mengusung layar dengan total ukuran 5,8 inci termasuk lengkungannya, kalau dihitung tanpa lengkungan 5,6 inci, resolusi Quad HD, dan layar Super AMOLED.

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy S8 Meluncur 18 April, Benar Punya RAM 8 GB?
  • Samsung Galaxy S8 Pakai Baterai Kayak Note 7, Meledak Nggak Ya?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8+

Sementara Galaxy S8+ punya ukuran layar dengan total 6,2 inci atau 6,1 inci kalau layar lengkungnya tidak dihitung, resolusi Quad HD, dan layar Super AMOLED.

Dilansir dari Android Authority, selain perbedaan layar, selebihnya identik yakni dual pixel camera 12 MP, kamera depan 8 MP, sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu, iris scanner, Samsung Knox, internal 64 GB, RAM 4 GB, Samsung Pay, wireless charging, dan 4G LTE.

Soal jeroan sudah pasti bakal menggunakan Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Samsung dikabarkan menunjukkan video preview Galaxy S8 dan S8+ di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 pada 26 Februari mendatang, meskipun ada kemungkinan baru meluncur pertengahan bulan April.

Ya, kita lihat saja perkembanganya dan kita tunggu kejutannya Samsung. Oh ya, share juga pendapat kamu! Baca juga artikel seputar Samsung atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Biar Nggak Gaptek! 21 Singkatan Ini Harus Kamu Tahu Kepanjangannya

Kamu Termasuk Karakter Jenius yang Mana? Tes di Sini!

7 Aplikasi Android Terbaik untuk Blokir Panggilan Telepon dan SMS

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas