Belum Diluncurkan, Nintendo Switch Berhasil Dicuri

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 21 February 2017, 13:30
Nintendo Switch, konsol game yang harganya diperkirakan lebih dari 3.3 Juta ini berhasil dicuri sebelum perilisan resminya

Nintendo Switch adalah salah satu konsol terbaru yang diluncurkan Nintendo. Konsol game yang harganya diperkirakan lebih dari 3.3 Juta ini berhasil dicuri sebelum perilisan resminya.

Konsol Nintendo terbaru ini mengambil konsep hybrid dengan penggabungan antara home gaming system dan portable handheld device. Kasarnya, konsol ini merupakan penggabungan antara konsol Nintendo sebelumnya, WiiU dan 3DS.

BACA JUGA

    Nintendo Switch Dicuri

    Sumber foto: CNet Salah seorang user NeoGaf dengan nickname hiphoptherobot, berhasil mendapatkan Nintendo Switch lebih cepat dari jadwal rilis resminya. Dia mengklaim bahwa Nintendo Switch tersebut didapatkan akibat kesalahan pengiriminan salah satu retailer.

    Dalam pernyataan resmi Nintendo yang dikutip dari IGN, Awal minggu ini, seseorang mengklaim memiliki Nintendo Switch yang didapat dari retailer.

    Setelah ditelusuri, ternyata saat dikirim, konsol tersebut dicuri oleh karyawan dari distributor di Amerika Serikat, dan dijual olehnya secara ilegal.

    Pelaku pencurian sudah berhasil diidentifikasi, diberhentikan dari tempat kerja dan diproses secara hukum.

    Nintendo Switch sendiri baru diluncurkan secara global pada 3 Maret 2017 dan Nintendo ingin membuat orang-orang yang membeli konsol tersebut menemukan sebuah 'keajaiban' Nintendo Switch lewat tangan mereka sendiri.``

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Konsol atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2017

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas