Hebat! CPU Rp 5 Jutaan Terbaru Milik AMD Imbangi Intel Rp 23 Jutaan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 15 February 2017, 13:30
Sepertinya kebangkitan AMD bukan kabar burung lagi. Karena dikabarkan ternyata performa CPU terbaru milik AMD yang seharga Rp 5 jutaan, setara dengan CPU milik Intel yang seharga Rp 23 jutaan. Penasaran? Yuk simak hanya di JalanTikus!

Dikabarkan dalam waktu dekat ini, AMD akan segera mengeluarkan seri CPU terbarunya. Seri ini sendiri diberi kode nama Ryzen. Kalau dilihat dari namanya, nampaknya ini akan menjadi tanda kebangkitan bagi AMD.

Tapi, sepertinya kebangkitan AMD ini bukan kabar burung lagi. Karena dikabarkan, ternyata performa CPU terbaru milik AMD yang seharga Rp 5 jutaan, setara dengan CPU milik Intel yang seharga Rp 23 jutaan.

BACA JUGA

    CPU Rp 5 Jutaan Terbaru Milik AMD Imbangi Intel Rp 23 Jutaan

    Sumber foto: Gambar: WCCF Tech

    Dilansir melalui WCCF Tech. AMD Ryzen 7 1700X yang di-overclock ke 4.0GHz, mendapat nilai sebesar 20249 poin. Sementara Intel Core i7 6950X yang ada pada posisi stock, mendapat nilai sebesar 21576 poin.

    Menariknya, perbedaan harga kedua prosesor tersebut sangat jauh. Di mana AMD Ryzen 7 1700X itu seharga Rp 5 jutaan, sementara Intel Core i7 6950X itu seharga Rp 23 jutaan. Dengan selisih harga yang sangat jauh, rupanya performanya bisa mendekati.

    Nah, itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai CPU terbaru milik AMD yang seharga Rp 5 jutaan. Apakah kamu tertarik untuk memiliki CPU terbaru ini? Tinggalkan pendapat kamu pada kolom komentar ya, terima kasih.

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Prosesor atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

    Banner: Digital Trends

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Meriahkan Valentine, Huawei P9 Merah Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    Kembali Keatas