VIDEO Opening Legend of Zelda ala Game of Thrones

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 10 April 2015, 11:14
Tau game populer Nintendo yang berjudul Legend Of Zelda? Game seru ini memakai opening theme yang mirip dengan opening theme Game Of Thrones, tayangan sukses dari HBO.

Kamu tahu nggak game populer di Super Nintendo berjudul Legend of Zelda? Jadi, Legend of Zelda ini adalah game berfantasi tinggi dengan tema action-adventure yang dibuat oleh desainer game dari Jepang yakni Shigeru Miyamoto, Takashi Tezuka dan Eiji Aonuma. Game ini kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo dan menjadi salah satu game paling menonjol dan populer. Gameplay yang disajikan merupakan campuran dari petualangan dan pemecahan teka-teki.

Dilansir dari CNET, ada sekelompok seniman membuat intro yang luar biasa untuk video game Super Nintendo The Legend of Zelda: A Link to the Past ini. Bukan pertama kalinya seri Legend of Zelda mendapatkan opening theme Westeros-style, namun sepertinya ini yang terbaik. Video ini dirilis oleh Megasteakman pada Selasa lalu dan nampaknya Ia sukses memberikan sentuhan Game Of Thrones pada The Legend of Zelda: A Link to the Past.

Pada video ini, pembuatnya mengambil peta dunia dari A Link to the Past dan dianimasikan dengan gaya clockwork dari tayangan sukses HBO, Game Of Thrones. Lihat saja, dalam video itu terpampang lokasi seperti Hyrule Castle, Death Mountain dan Kakariko Village yang dikemas dengan indahnya.

Berterima kasihlah pada Kial Natale, Adamah Van Arsdale dan Edgar Abreu-Lanza selaku seniman VFX. Musik untuk video ini digubah oleh komposer Mattia Cupelli, yang juga membuat theme tune untuk Game of Thrones dan memberikannya konsep baru pada Zelda.

Kita tahu, sebelumnya fantasi dalam dunia Hyrule tidak pernah seindah ini. Segera cek video youtube di bawah ini dan rasakan sendiri keseruan game Legend Of Zelda: A Link to the Past.

SNesoid 2.2.4
Apps Productivity SNESoid
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas