Lineage OS Resmi Dirilis Untuk Xiaomi! Udah Cobain Belum?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 25 January 2017, 14:30
Ada kabar terkini dari Lineage. Informasi terbaru mengatakan bahwa Lineage kini sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone sekaligus. Wah, apakah kamu sudah siap untuk mengoprek smartphone kamu?

Seperti yang kita ketahui, melalui artikel Selamat Tinggal CyanogenMod, custom ROM bernama CyanogenMod ini sudah berakhir pada akhir Desember lalu. Dan, kita juga tahu pengganti Cyanogen adalah Lineage OS.

Nah, ada kabar terkini dari Lineage. Informasi terbaru yang masuk mengatakan bahwa Lineage kini sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone sekaligus. Wah, apakah kamu sudah siap untuk mengoprek smartphone kamu?

BACA JUGA

    Lineage OS Resmi Dirilis untuk Xiaomi! Udah Cobain Belum?

    Sumber foto: Foto: LineageOS ROMs

    Benar, Lineage OS kini telah mendukung beberapa smartphone yang bisa kamu coba. Smartphone tersebut antara lain Google Nexus 6P, Nexus 5X, Moto G4/G4 Plus, Nexbit Robin, Xiaomi Redmi 1s, dan OnePlus One. Smartphone Xiaomi lawas bisa pakai Lineage? Sedap!

    Jika kamu sudah instal CM13 atau CM 14.1, ada sebuah fitur menarik yang bisa membuat data kamu termigrasi secara eksperimental. Sehingga kamu bisa instal Lineage tanpa harus menghapus data.

    Jadi, sekarang HP Xiaomi kamu bisa dijadikan eksperimen yang makin seru. Jangan lupa baca artikel mengenai ROM dan artikel menarik yang dibuat oleh Jofinno Herian lainnya. Share pendapatmu!

    ARTIKEL TERKAIT

    Keren! Orang Ini Mengubah Konsol Xbox One S Jadi Laptop Gaming

    Siap Saingi iPhone, Pencipta Android Siapkan Smartphone Baru?

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Bersosial 5.0.1
    Apps DanPros
    Kembali Keatas