EA Rilis WarFriends di Android, Game FPS Multiplayer yang Menegangkan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 21 January 2017, 12:30
WarFriends adalah game First-Person Shooter (FPS) yang seru dan menegangkan. Fitur unggulan game ini ialah real-time multiplayer battles, di mana kamu bisa bertempur satu lawan satu atau berjuang bersama teman-teman. Download WarFriends!

Publisher game mobile ternama Chillingo telah merilis judul game free-to-play terbaru mereka, yakni WarFriends di Android.

Keunggulan game First-Person Shooter (FPS) ini ialah fitur real-time multiplayer battles, di mana kamu bisa bertempur satu lawan satu atau berjuang bersama teman-teman kamu secara online.

BACA JUGA

    WarFriends, Game FPS Baru yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Teman-Teman

    Dalam game tembak-tembakan ini kamu akan dilatih sebagai tentara dan memimpin pasukan dalam pertempuran. Kamu bisa mengandalkan berbagai peralatan modern dan futuristik, sebut saja drone, jet, dan senjata mulai dari pistol hingga roket anti-tank.

    Kamu harus membuat keputusan dengan cepat, medan perang selaluh berubah. Oh iya, Chillingo sendiri telah berdiri sejak tahun 2005 dan pada tahun 2010 Chillingo diakuisisi oleh ELECTRONIC ARTS (EA) dengan harga US$ 20 juta atau sekitar Rp 200 miliar.

    WarFriends 1.1.1
    Games Shooting Chillingo International
    DOWNLOAD

    Tertarik? Download WarFriends di Google Play Store sekarang juga. Jangan lupa baca juga artikel seputar game atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Keren! Orang Ini Mengubah Konsol Xbox One S Jadi Laptop Gaming

    Siap Saingi iPhone, Pencipta Android Siapkan Smartphone Baru?

    Gionee Steel 2, Smartphone Harga Rp 2 Jutaan, Baterai 4.000 mAh, RAM 3 GB

    APPS TERKAIT
    Klakson Telolet 4.4
    Apps KMB Technologies
    Disney GIF 1.0.9
    Apps Disney
    UseeTV 4.4.4
    Apps PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
    Bersosial 5.0.1
    Apps DanPros
    Kembali Keatas