GILA, Anonymous Tantang Donald Trump Perang!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 20 January 2017, 14:30
Dalam akun Twitter Anonymous, mereka menyatakan kalau mereka sangat tidak suka dengan keberadaan Donald Trump yang menjadi presiden. Bahkan, mereka secara terang-terangan mention akun Trump dan mengancamnya dengan perkataan yang menakutkan.

Setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, akhirnya Donald Trump akan melakukan pesta inagurasi pada tanggal 20 Januari esok hari. Namun, tampaknya ada yang masih tidak terima kalau Trump benar-benar dilantik menjadi presiden AS. Salah satunya adalah Anonymous.

Benar, dalam akun Twitter Anonymous, mereka menyatakan kalau mereka sangat tidak suka dengan keberadaan Donald Trump sebagai presiden. Bahkan, mereka secara terang-terangan mention akun Trump dan mengancamnya dengan perkataan yang menakutkan.

BACA JUGA
  • Tak Hanya Amerika, Grup Hacker ANONYMOUS Tabuh Genderang Perang Melawan ISIS

GILA, Anonymous Tantang Donald Trump Perang!

Salah satu kicauan dari Anonymous ialah seperti yang ada di atas. Anonymous bahkan mengatakan bahwa Donald Trump merupakan presiden yang lemah. Wah, sebegitu buruknyakah citra Donald Trump di hadapan masyarakat, termasuk Anonymous?

Jelas ini pertanda kalau Anonymous menyatakan peperangan terhadap Donald Trump. Namun,belum belum ada respons dari Trump sendiri. Semoga, ancaman yang dibuat Anonymous bukan ancaman yang membahayakan bagi orang lain ya, Brader.

Jangan lupa baca artikel soal Anonymous di JalanTikus serta artikel menarik lainnya yang dibuat oleh Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

Ingin Punya Kasino Pribadi? Ini Dia 5 Meja Poker Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Bikin Ngakak! Inilah 25+ Gambar Lucu Plesetan Ornamen Hotel Alexis

APPS TERKAIT
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Boom Beach
Games Supercell
Hay Day
Games Supercell
Kembali Keatas