ANJAY! Intel Kaby Lake Core i7-7700K Berhasil Di-OC Sampai 7GHz

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 30 December 2016, 16:30
Belum lama ini ada yang mampu melakukan overclock ke salah satu jajaran Kaby Lake, yakni Intel Core i7-7700K. Bahkan, hasil dari overclock tersebut benar-benar nyaris di luar otak sehat manusia, Brader!

Untuk kamu yang merupakan fans fanatik garis keras Intel, sudah tahu dong saat ini prosesor generasi terbaru adalah Kaby Lake. Bahkan, performa dari Kaby Lake sendiri sudah diuji oleh banyak reviewer dan mereka mengatakan bahwa prosesor itu sangat tangguh.

Nah, belum lama ini ada yang mampu melakukan overclock ke salah satu jajaran Kaby Lake, yakni Intel Core i7-7700K. Bahkan, hasil dari overclock tersebut benar-benar nyaris di luar otak sehat manusia, Brader!

BACA JUGA
  • KEREN! Tas Pintar Buatan HP Bisa Isi Ulang Baterai Smartphone, Tablet, dan Laptop Sekaligus
  • Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!

Intel Kaby Lake Core i7-7700K Berhasil Di-OC Sampai 7GHz!

Sumber foto: Foto: TechSpot

Intel Kaby Lake diklaim 12 persen lebih cepat produktivitas performanya dan 19 persen untuk performa web-nya. Kerennya lagi, prosesor satu ini juga meningkatkan daya tahan baterai sampai 3 kali lipat lebih lama, khususnya setelah menonton video 4K.

Seorang overclocker profesional bernama Allen "Splave" Golibersuch merupakan orang yang berhasil memecahkan rekor hingga 7.0GHz, Bro! Ya, menggunakan varian i7-7700K, dia berhasil mencetak clock speed hingga 7022,96MHz. Dan, prosesor tersebut tetap stabil.

Sumber foto: Foto: TechViral

Gila! Allen memang hebat, bisa mencetak rekor sekeren itu. Tapi, Jaka yakin sih pasti ada orang Indonesia yang juga mampu sehebat Allen, atau bahkan lebih hebat lagi. Apakah kamu salah satunya? Share pendapatmu ya, Brader!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Battery Calibration 1.2
Apps NéMa
CurrentWidget: Battery Monitor 0.4
Apps RmDroider
Wakelock Detector-Save Battery 1.6.1
Apps UzumApps
Kembali Keatas