Tiru Xiaomi Mi 5s Plus, iPhone 7s Akan Menggunakan Dual Kamera Vertikal!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 29 December 2016, 18:30
iPhone tengah menggarap smartphone dengan dimensi 5 inci yang diduga sebagai iPhone 7s. Mengusung dual camera, iPhone 7s tampak mirip Xiaomi Mi 5s Plus yang meluncur lebih dahulu.

Apple melalui lini smartphone iPhone terus melakukan inovasi tiap tahunnya. Setelah terdengar rumor mengenai peluncuran iPhone 8, nyatanya Apple juga tengah mempersiapkan versi terbaru iPhone 7s dan 7s Plus.

Menurut kabar terbaru, Apple diindikasikan tengah menggarap iPhone berukuran 5 inci yang akan diluncurkan pada 2017. Berbeda dengan dual kamera pada 7 Plus, smartphone ini memiliki layout dual kamera vertikal loh! Apakah ini meniru Xiaomi Mi 5s Plus?

BACA JUGA

    iPhone 7s Akan Menggunakan Dual Kamera Vertikal

    Sumber foto: Foto: iTech Post

    Pada awal Desember lalu, Mac Otakara telah memberikan bocoran bahwa Apple tidak hanya mempersiapkan iPhone 8. Melalui blognya, Apple diduga akan memperkenalkan 3 buah model iPhone untuk tahun 2017. Salah satunya yang berukuran 5 inci.

    Tidak hanya itu, kabarnya iPhone terbaru juga akan mengusung lini warna baru. iPhone 7s dan 7s Plus akan memiliki lini warna Red loh. Selain itu, prosesornya juga menggunakan chipset Apple A11, yang punya performa lebih baik dibanding A10.

    Sumber foto: Foto: Technocular

    Yang paling mengejutkan tentu pada sisi kamera belakang. Dilansir dari Techno Buffalo, iPhone 7s yang memiliki dimensi layar 5 inci kabarnya akan menggunakan dua buah kamera belakang. Mirip Xiaomi Mi 5s Plus, dual kamera ini memiliki layout vertikal. Tidak sama seperti yang diusung pada iPhone 7 Plus.

    Diduga hal ini dilakukan untuk mengakomodasi komponen internal iPhone 7s. Seperti tahun sebelumnya, Apple biasanya melakukan peluncuran produk iPhone terbaru pada bulan September. Bagaimanakah menurutmu? Jangan lupa share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

    Banner: TVC Mail

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Makin Keren, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality!

    APPS TERKAIT
    Apple Keyboard 1.0
    Apps Arvin Jayanake
    Apple Music 0.9.0
    Apps Apple Inc
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas