Heboh! Kebijakan Baru Bolehkan Karyawan Evernote Membaca Catatan Kamu

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 16 December 2016, 16:30
Kalau kamu pengguna Evernote, ada kabar tidak sedap. Dalam upaya Evernote meningkatkan layanannya, mereka akan mengakses dan membaca semua catatan pengguna Evernote.

Kalau kamu pengguna Evernote, ada kabar tidak sedap. Salah satu aplikasi pencatat digital ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan kebijakan privasi baru pada 23 Januari 2017 mendatang.

Kemungkinan perubahan tersebut bakal membuat banyak pengguna layanan Evernote ini meninggalkannya. Pasalnya, dalam upaya Evernote meningkatkan layanannya, mereka akan mengakses dan membaca semua catatan pengguna Evernote.

BACA JUGA
  • KEREN! Buku Catatan Ini Punya Hyperlink Seperti Pada Komputer

Kebijakan Privasi Baru Bolehkan Karyawan Evernote Baca Catatan Kamu

Para karyawan Evernote diberi akses untuk membaca catatan pengguna ini demi meningkatkan teknologi machine learning. Jadi, tujuannya untuk memastikan teknologi tersebut bekerja dengan benar dalam menampilkan konten yang paling relevan dan fitur-fitur baru untuk pengguna.

Dilansir dari Techcrunch, Evernote menjelaskan, meskipun saat ini teknologi mereka berjalan dengan cukup baik, sayangnya masih punya banyak keterbatasan. Maka dari itu, Evernote ingin menggunakan data para penggunanya untuk menyempurnakan layanan mereka, dan nanti yang menikmati layanannya pun adalah para penggunanya.

Tapi, memang beberapa orang mungkin keberatan, sebab merasa privasi mereka akan terganggu dengan adanya kebijakan ini.

Kalau kamu gimana nih? Mau meninggalkan Evernote atau ikut dukung keputusan Evernote ini?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Expeditions 2.2.190521016
Apps Google Inc.
Offline Browser 5.6
Apps Daniel Huber
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps VITI GLOBAL LIMITED
Freelancer - Hire & Find Jobs 3.0.3
Apps Freelancer.com
Kembali Keatas