ZUK Edge Siap Hadir untuk Saingi Samsung Galaxy S7 Edge!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 09 November 2016, 13:30
Banyak yang tidak terima kalau Samsung Galaxy S7 Edge itu merupakan patokan smartphone Android yang sukses saat ini. Maka dari itu, banyak vendor China yang membuat sebuah produk untuk menyainginya.

Persaingan di dunia gadget tampaknya semakin ketat. Sepertinya, banyak yang tidak terima kalau Samsung Galaxy S7 Edge menjadi patokan smartphone Android yang sukses saat ini. Maka dari itu, banyak vendor China yang membuat produk saingan.

Benar, salah satu manufaktur yang kelihatannya sekarang gencar untuk menyerang Samsung adalah ZUK. Sebab, produsen tersebut berencana ingin merilis smartphone dengan nama ZUK Edge. Lalu, apakah itu berarti HP itu akan sehebat S7 Edge? Lihat saja yuk penjelasannya di bawah.

BACA JUGA
  • Inilah 8 Alasan Kenapa Xiaomi Mi 5 Sangat Memikat!
  • Tantang iPhone 5SE, Samsung Siapkan Raksasa Kecil S7 Mini!

ZUK Edge Siap Hadir untuk Saingi Samsung Galaxy S7 Edge!

Terungkap dari sertifikasi TENAA, ZUK Edge memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Kemudian, di bagian inti gawai ini punya chip Snapdragon 821 versi 2,35GHz dengan RAM 4GB dan memori internal dua varian, 32/64GB. Handset ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZUI. Sektor kamera, ZUK Edge punya 13MP kamera belakang yang bisa merekam video 4K dan kamera depan 8MP.

Smartphone yang ingin menyaingi S7 Edge ini memiliki ketebalan 7,68 mm dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Dirumorkan, ZUK Edge akan diluncurkan di China akhir tahun ini, dan akan mulai dijual secara ghlobal pada tiga bulan pertama di tahun 2017. So, share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas