Pamer Layar Melengkung, Huawei Punya Mate 9 Pro

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 24 October 2016, 19:00
Huawei baru-baru ini terdengar kabar bahwa produknya akan mengusung layar dual-curve, sama seperti S6 Edge. Bahkan, resolusinya sendiri cukup besar, yakni QHD dengan layar berukuran 5,9 inci.

Samsung Galaxy S6 Edge merupakan sebuah smartphone yang menyematkan layar melengkung pertama di dunia. Beranjak dari S6 Edge, kini bayak vendor yang ikut-ikutan untuk membuat layar persis seperti itu juga, termasuk Huawei.

Ya, Huawei baru-baru ini terdengar kabar bahwa produknya akan mengusung layar dual-curve, sama seperti S6 Edge. Bahkan, resolusinya sendiri cukup besar, yakni QHD dengan layar berukuran 5,9 inci. Wow, apalagi ya keunggulan dari smartphone bernama Huawei Mate 9 Pro ini?

BACA JUGA

    Pamer Layar Melengkung, Huawei Punya Mate 9 Pro

    Ya Huawei Mate 9 Pro ini dikabarkan juga akan membenamkan fitur Google VR. Dengan resolusi sebesar itu, tentu saja penggemar Virtual Reality akan menjadi lebih betah. Oh ya, untuk bagian inti, Mate 9 Pro juga menanamkan chipset Kirin 960, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

    Di sisi kamera, dual-camera sudah tersedia di bagian belakang dengan brand Leica. Wah, akan sehebat apa ya Huawei Mate 9 Pro? Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harganya. So, kita tunggu saja ya peluncurannya. Diduga, peresmiannya dilakukan pada tanggal 3 November guys!

    ARTIKEL TERKAIT

    Dari Granat Hingga Adem Sari, Inilah 5 Nama Pemain Bola Paling Gokil Saat Di-Indonesiakan

    Ahli Pembuat Organ Tubuh Palsu Ini Dicari-cari Oleh Yakuza, Kenapa Ya?

    APPS TERKAIT
    Futsal Football 2 1.3.1
    Games HCGamerLove
    Flick Kick Football Legends
    Games IDYUNI
    Ball Soccer (Flick Football) 1.3.1
    Games Dodisoft
    Onefootball - Pure Soccer! 7.0.1
    Apps Onefootball GmbH
    Kembali Keatas