Hore, Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 01 Oktober 2016, 14:30
Setelah recall, Samsung berani mengklaim bahwa penggunanya akan bisa memakai Note 7 yang aman dan tidak lagi meledak. Sayangnya, hal itu tidak sepenuhnya benar. Masih ada saja yang mengalami kasus Samsung Galaxy Note 7 meledak.

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sudah menarik semua produk Galaxy Note 7 untuk dilakukan recall karena banyaknya kasus Note 7 yang meledak. Maka dari itu, Samsung mengklaim bahwa mereka sudah mengganti Galaxy Note 7 dengan produk yang aman. Benarkah?

Ya, setelah recall, Samsung berani mengklaim bahwa penggunanya akan bisa memakai Note 7 yang aman dan tidak lagi meledak. Sayangnya, hal itu tidak sepenuhnya benar. Ternyata, masih ada saja yang mengalami kasus Samsung Galaxy Note 7 meledak. Jadi, apakah pernyataan "aman" itu benar-benar nyata?

BACA JUGA
  • Sebelum Meledak, Penjualan Galaxy Note 7 Lebih Hebat dari Note 5!
  • Samsung Galaxy Note 7 Siap Beredar Lagi! Masih Meledak Gak Ya?
  • Drop Test Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6S, Siapa yang Paling Kuat?

Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Ya, hal ini dilaporkan oleh Hui Renjie yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 yang dibeli di situs e-commerce JD.com akhir pekan lalu ternyata masih saja meledak. Lalu, apa yang Samsung lakukan sebenarnya? Padahal, awal bulan ini Samsung sudah melakukan recall, namun kenapa masih saja ada yang meledak? Apakah Note 7 memang tidak aman untuk digunakan?

Hal yang menyedihkannya lagi, Hui Renjie tidak hanya mengalami Galaxy Note 7 meledak, tetapi laptop MacBook miliknya serta dua jarinya ikut terbakar. Wow! Menurut Bloomberg, setelah Renjie mengklaim masalah ini ke Samsung, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka akan terus menghubungi Renjie. Tetapi, Renjie berpikir kalau hal yang dikatakan Samsung itu pasti tidak akan menyelesaikan masalah.

Setelah mengalami masalah yang tak kunjung henti, akhirnya Samsung kemarin mengumumkan bahwa sudah ada satu juta pengguna yang dipastikan telah menggunakan Galaxy Note 7 yang aman. Bahkan, Samsung juga berjanji kalau mereka akan tetap melanjutkan investigasinya terhadap kasus Hui Renjie.

Sudah ada 2,5 juta unit Samsung Galaxy Note 7 yang di-recall. Apakah ketika Note 7 tiba di Indonesia, smartphone Samsung terbaru itu dapat terjamin aman? Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah!

ARTIKEL TERKAIT

Cara Transfer Pulsa Semua Operator 2018| Paling Lengkap!

Seberapa Cepat Kamu Mengetik di Smartphone? Cek di sini

10 Aplikasi Android Gratis Terbaik September 2016

25+ Ilustrasi Menyedihkan yang Menyindir Kehidupan Modern Masa Kini (Part 5)

20 Meme Lucu Sindir Lagu Bad, Young Lex ft AwKarin

APPS TERKAIT
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
undefined
Kembali Keatas