Google Waze Rider, Saingan Baru Uber, Go-Jek dan Grab

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 01 October 2016, 13:30
Saingan Uber, Go-Jek dan Grab kini semakin bertambah. Baru-baru ini Google telah meluncurkan sebuah layanan ride-sharing terbaru bernama Waze Rider.

Saingan Uber, Go-Jek dan Grab kini semakin bertambah. Baru-baru ini Google telah meluncurkan sebuah layanan ride-sharing terbaru buatannya dengan bantuan aplikasi Waze. Bernama Waze Rider, aplikasi ini memiliki tarif cukup murah dibandingkan layanan yang sudah ada sebelumnya.

Karena masih tergolong baru, Waze Rider baru bisa dinikmati oleh pengguna smartphone di San Francisco, Amerika Serikat. Selain itu fitur yang tersedia di layanan ini juga masih sangat terbatas.

BACA JUGA

    Google Waze Rider

    Google sendiri memberi batasan untuk para driver yang menggunakan Waze Rider. Saat ini mereka hanya diperbolehkan untuk mengambil 2 perjalanan setiap harinya. Dengan adanya layanan ride-sharing terbaru Waze Rider, diharapkan akan memudahkan pengguna untuk bepergian ke mana saja dengan biaya terjangkau.

    Layanan ini juga bertujuan untuk mengurangi kemacetan akibat banyaknya kendaraan pribadi menggunakan 1 orang 1 kendaraan. Apakah Waze Rider bisa mengalahkan dominasi Uber yang saat ini menjadi layanan ride-sharing paling populer di dunia? Kita tunggu saja.

    Download Waze Rider di sini: Waze Rider

    ARTIKEL TERKAIT

    20 Meme Lucu Sindir Lagu Bad, Young Lex ft AwKarin

    APPS TERKAIT
    Uber 3.134.5
    Apps
    GO-JEK 3.47.1
    Apps PT GO-JEK INDONESIA
    Grab (GrabTaxi) 4.25.0
    Apps GrabTaxi Holdings
    BajaiApp 1.0.25
    Apps Lightyear Group Limited
    Kembali Keatas